Sukses

Doa Warga Lepas Mujiaman Daftar Pilkada ke KPU Surabaya

Selesai berdoa, Sukanto menuturkan Mujiaman sebagai sosok yang bersahaja dan sangat disukai warga. Banyak warga yang dibantu oleh Mujiaman.

Liputan6.com, Jakarta - Ada suasana khidmat dan guyub saat warga dan para ketua RT di RW III Kelurahan Dukuh Kupang saat melepas Mujiaman melangkah mendaftar menjadi calon Wakil Wali Kota ke KPUD Surabaya. Warga terlihat khusyuk saat memanjatkan doa untuk Mujiaman.

Mujiaman memang dipercaya warga sebagai Ketua RW III. Hingga kini masyarakat sangat mempercayai Mujiaman di lingkungannya.

Sebagai ketua di RW III, Mujiaman memang terkenal sebagai sosok yang supel. Ia selalu menyempatkan untuk membantu warganya yang membutuhkan di tengah-tengah kesibukannya saat sebagai Dirut PDAM Surya Sembada, Mujiaman masih meluangkan waktu untuk warganya

"Semoga Pak Mujiaman agar diberikan Allah kelancaran untuk menjadi Wakil Wali Kota Surabaya," kata Sukanto saat berdoa, Minggu (6/9/2020).

Selesai berdoa, Sukanto menuturkan Mujiaman sebagai sosok yang bersahaja dan sangat disukai warga. Banyak warga yang dibantu oleh Mujiaman.

"Pak Mujiaman itu bersahaja dan sederhana. Terbukti terpilih hingga dua periode. Beliau juga sangat enak diajak musyawarah," ujar Sukanto.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sosok Peduli

Senada, Ketua RT III RW III, Subiakto mengamini Mujiaman adalah sosok yang sangat peduli kepada warga di sekitar. Ia sering kali membantu masyarakat yang kesusahan.

"Pak Mujiaman itu sangat peduli kepada warga juga dermawan, di sela-sela kesibukan sebagau Dirut PDAM, beliau selalu meluangkan waktu untuK mendengar keluhan warga," tutur Subaktio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.