Sukses

Diusung Kembali Maju di Pilkada Sulut, Olly: Solid Bergerak

Calon petahana Sulawesi Utara Olly Dondokambey kembali diusung PDIP dalam Pilkada 2020. Dia mengucapkan rasa terima kasih dan meminta doa untuk membawa wilayahnya semakin maju.

Liputan6.com, Jakarta Calon petahana Sulawesi Utara Olly Dondokambey kembali diusung PDIP dalam Pilkada 2020. Dia mengucapkan rasa terima kasih dan meminta doa untuk membawa wilayahnya semakin maju.

Hal ini disampaikan Olly saat mendeklarasikan diri dengan pasangannya Steven Kandouw di Sintesa Peninsula, Manado, Rabu 2 September 2020.

"Mari torang sama-sama satu barisan, bersama Olly Steven, Solid Bergerak untuk Sulut Maju," kata Olly, Rabu (2/9/2020).

Dia juga mengucapkan rasa terima kasih kepada Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Selain itu juga kepada Ketua DPP PDIP Puan Maharani, dan para ketua umum partai yang memberi kepercayaan penuh kepada dirinya dan Steven untuk maju dalam kontestasi Pilgub.

"Dan tentu apresiasi yang tinggi kami sampaikan kepada bapak Presiden Jokowi yang selalu mewujudkan keinginan dan harapan rakyat Sulawesi Utara. Dalam banyak hal kita menjadi daerah yang diprioritaskan dalam kebijakan, program pembangunan dan tentu dukungan anggaran," ungkap Olly.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perkenalan

Dalam deklarasi tersebut Olly melakukannya secara daring. Hal ini sebagai bentuk nyata dalam menghadapi Pilkada 2020 ke depan, di tengah pandemi Covid-19.

Sedangkan para undangan yang hadir, semuanya mengedepankan protokol kesehatan yang ketat, lengkap dengan masker.

Deklarasi ini juga sekaligus peluncuran tagline kampanye pasangan Olly-Steven yakni 'Solid Bergerak Untuk Sulut Maju'.

"Jika kita solid, tidak terpecah banyak yang bisa dikerjakan untuk membangun Sulut ke depan," jelas Olly.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.