Sukses

Hadiri Talkshow Bersama, Mulyadi dan UAS Perlihatkan Keakraban

UAS yang memakai pakaian batik merah tua dengan corak kuning dengan peci hitam duduk bersama Mulyadi yang memakai kemeja putih dengan peci hitam juga di ruang tunggu.

Liputan6.com, Jakarta - Anggota DPR RI Mulyadi menghadiri acara talkshow bersama Ustaz Abdul Somad (UAS) di Universitas Fort de Kock, Bukittinggi, Jumat 14 Agustus 2020 lalu. Sebelum memasuki aula tempat acara, UAS dan Mulyadi menunggu di ruang tunggu yang telah dipersiapkan panitia.

UAS yang memakai pakaian batik merah tua dengan corak kuning dengan peci hitam duduk bersama Mulyadi yang memakai kemeja putih dengan peci hitam juga di ruang tunggu. Sebelum duduk, saat pertama kali bertemu di ruang tunggu terlihat UAS dan Mulyadi saling bersalaman dan cipika-cipiki sambil melempar senyum. Tampak hadir Ustaz Jef Fathullah, Erman Safar, dan Rektor Universitas Fort de Kock.

Di ruang tunggu, UAS hingga Mulyadi berbincang-bincang kecil. Diselingi senyum diantara mereka.

Tak lama berselang, semua tamu di ruang tunggu mulai berjalan bersama menuju aula tempat acara utama. Melewati lorong di gedung utama di Universitas Fort de Kock.

Pada talkshow yang bertema Penguatan Spiritual Ekonomi di Era New Normal tersebut, UAS menyebut memang banyak masyarakat yang terdampak ekonomi akibat Covid-19. Dia meminta masyarakat tetap semangat di masa Covid-19 ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berserah kepada Allah SWT

Yang terpenting bagi UAS adalah tetap berserah diri kepada Allah SWT. Tetapi juga memperkuat usaha agar keluar dari kondisi yang menyulitkan.

"Sebagai orang Islam semua kita sandarkan kepada Allah. Tapi kita tetap ada usaha. Covid bisa dilawan dengan imun dan iman. Bangkitkan keyakinan iman bahwa hidup dan mati kita ini diserahkan kepada Allah SWT," ucap UAS.

Pada saat UAS berbicara di talkshow tersebut, Mulyadi terlihat fokus memperhatikan dan mendengar setiap tausiah yang disampaikan UAS. Acara ditutup dengan doa bersama yang dipimpin langsung UAS.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini