Sukses

Demokrat Pastikan Solid Dukung Mulyadi- Ali Mukhni di Pilkada Sumbar

Eka menyebut, dukungan besar DPP Partai Demokrat dikarenakan Mulyadi merupakan kader unggulan partai.

Liputan6.com, Jakarta Wakil Bendahara Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat Eka Putra mengatakan dukungan pusat untuk kemenangan Mulyadi di Pemilhan Kepala Daerah (Pilkada) Sumatera Barat  sangat besar.

Dia memastikan dukungan itu solid agar pasangan Mulyadi duduk menjadi Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) dan menjadi pelayan masyarakat se-Sumbar.

Eka menyebut, dukungan besar DPP Partai Demokrat dikarenakan Mulyadi merupakan kader unggulan partai. Sehingga tidak ada alasan untuk tidak mendukung Mulyadi untuk membawa Sumbar lebih baik.

"Komitmen DPP bagaimana kader utama ini (Mulyadi), dan ini adalah pertama kader utama Demokrat maju sebagai calon gubernur Sumatra Barat, tentu dukungan sangat full dan sangat solid," kata Eka Putra di Kota Padang, Selasa (18/8/2020).

Eka menambahkan kader-kader juga semangat ingin memenangkan Mulyadi. Karena semua itu merupakan kehendak masyarakat Sumbar. Momen tersebut tidak ingin disia-siakan oleh Partai Demokrat. Bahkan, orang-orang DPP akan turun langsung untuk membawa kemenangan bagi Mulyadi.

"Kader tentu semangat juga memenangkan Pak Mulyadi," singkat Eka.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kader Terbaik

Lebih lanjut, putra asli Tanah Datar ini bersyukur Mulyadi berpasangan dengan Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni. Bagi dia, keduanya merupakan pasangan yang cocok dan saling melengkapi.

Menurut Eka, pengalaman keduanya akan membantu pembangunan Sumbar yang lebih cepat dan maju. Serta sudah mendapat respon positif dari seluruh masyarakat Sumbar.

"Mulyadi-Ali Mukhni sangat coock, Pak Ali Mukhni berpengalaman di eksekutif, mulai dari wakil bupati, dan bupati 2 periode, dan Pak Mulyadi 3 periode juga, ini pasangan yang cocok," ungkap Eka.

"Keduanya juga merepresentasikan orang dari pegunungan dan pesisir, sesuai keadaan alam yang ada di Sumbar," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.