Sukses

7 Parpol Deklarasi Usung Pasangan Muhamad-Saraswati di Pilkada Tangsel

Sementara itu, dihadapan ratusan kader partai pengusungnya, Muhamad dan Saraswati mengutarakan visi dan misinya.

Liputan6.com, Jakarta Sebanyak tujuh partai politik mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang Selatan, Muhamad dan Rahayu Saraswati di Serpong, Kota Tangsel, Selasa (18/8/2020).

Ketujuh parpol tersebut adalah PDIP, Gerindra, PAN, Hanura, Nasdem, Perindo, dan partai non parlemen Garuda. Bahkan, Sekjen Gerindra, Ahmad Muzani dan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, menghadiri langsung deklarasi tersebut.

Dalam pidato politiknya, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani mengatakan, para kader, anggota DPRD Tangsel, hingga ke tingkat anak ranting, harus menyukseskan pasangan Muhamad-Rahayu Saraswati dalam tiga hal. Pertama, sukses mengantaran pasangan tersebut ke pendaftaran di KPU Kota Tangsel.

"Hingga pasangan Muhamad-Rahayu Saraswati ditetapkan sebagai calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang Selatan," ujar Muzamil.

Sukses kedua, para kader dan juga kader partai pengusung, mampu meyakinkan dan memperoleh kepercayaan warga Tangsel, agar mau memilih keduanya di Pilkada 9 Desember 2020 nanti.

Dan ketika sudah terpilih dan mengemban amanah sebagai pemimpin, Partai Gerindra harus mendukung setiap keputusan yang membela atau berpihak pada warga Tangsel.

Lalu Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto juga mengungkapkan, strategi mesin partai juga harus digerakan secara optimal untuk mensukseskan Pilkada 9 Desember nanti.

"Strategi intinya, menyatu dengan kekuatan rakyat. Bagaimana seluruh warga ikut terlibat secara aktif dalam mensukseskan Pilkada nanti," katanya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Visi Misi

Sementara itu, dihadapan ratusan kader partai pengusungnya, Muhamad dan Saraswati mengutarakan visi dan misinya.

Salah satunya transparansi dalam pengelolaan anggaran daerah yang akan dimunculkan dalam website ataupun situs resmi yang bisa diakses masyarakat, serta membuat sejahtera, aman dan nyaman masyarakat yang tinggal di Tangsel.

"Bapak ibu, kami memohon semuanya untuk dukung kami. Doakan untuk perjuangan kami, seluruh partai saya minta bersama-sama, bahu membahu, kita lebih kompak, lebih solid untuk bisa memenangkan Pilkada pada 9 Desember mendatang," tutur Muhamad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.