Partai Demokrat Usung Denny Indrayana-Difriadi di Pilkada Kalsel

Oleh Liputan6.com pada 04 Agu 2020, 08:09 WIB
Diperbarui 04 Agu 2020, 08:09 WIB
Momen AHY Kibarkan Panji Demokrat
Perbesar
Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama istri Annisa Pohan menghadiri Kongres V Partai Demokrat di JCC, Jakarta, Minggu (15/3/2020). Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum masa bakti 2020-2025 menggantikan Susilo Bambang Yudhoyono. (Liputan6.com/Dok Partai Demokrat

Liputan6.com, Jakarta - Partai Demokat resmi mengusung Denny Indrayana dan Difriadi sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Selatan

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengumumkan dukungan kepada pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Selatan. Demokrat resmi mengusung pasangan Denny Indrayana dan Difriadi.

Dukungan politik kepada mantan wakil menteri hukum dan HAM itu disampaikan langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pada Senin, 3 Agustus 2020 malam.

"Tentu harapan kita semua sahabat kita bapak profesor Denny Indrayana sebagai calon gubernur dan bapak Difriadi sebagai calon wakil gubernur bisa sukses dalam pilkada yang akan digelar dalam waktu dekat ini," kata AHY dalam sebuah rekaman video.

AHY memberikan pesan kepada Denny Idrayana yang akan bertarung di Pilkada Kalimantan Selatan. Dia mengatakan, Kalimantan Selatan merupakan provinsi yang penting dan potensi sumber daya alam dan manusia harus dikelola dengan baik.

"Semoga bisa memperjuangkan aspirasi dan harapan rakyat Kalsel. Dan tentu harapan kita semua jika bapak terpilih menjadi pemimpin bisa menjadi pemimpin yang amanah adil dan bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kalsel," ujarnya.

Instruksi untuk Menangkan Denny Indrayana

AHY juga mengatakan telah memberikan instruksi kepada jajaran Demokrat Kalimantan Selatan demi memenangkan Denny.

"Agar seluruh kader Demokrat bisa bekerja maksimal mensukseskan kampanye dan memenangkan suara rakyat sebesar besarnya. Itu harapan kita semuanya," jelasnya.

"Dengan demikian saya Agus Harimurti Yudhoyono ketua umum partai Demokrat menyerahkan surat rekomendasi kepada calon gubernur dan wakil gubernur Kalsel periode 2020-2025 kepada bapak prof Denny Indrayana sebagai calon gubernur dan bapak Difriadi calon wakil gubernur. Semoga sukses dan menang," tutup AHY.

Reporter : Ahda Bayhaqi

Sumber: Merdeka

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓