Sukses

Megawati Ingin Raih Kemenangan Besar di Pilkada 2020, Ini Target PDIP

Merespons hal ini, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan, partainya menargetkan kemenangan 60 persen pada Pilkada kali ini.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri mengatakan, sangat berharap Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun ini bisa meraih cukup besar kemenangan.

"Saya sangat berkeinginan kalau di 2020 ini sebagai Ketum, kita harus mencapai kemenangan yang cukup besar. Karena sebenarnya perjuangan ini bukan sampai di sini saja," kata Megawati, Jumat (17/7/2020).

Dia menuturkan, para kader harus bekerja keras untuk menatap kemenangan di Pemilu 2024.

"Kita masih punya kerja keras yang harus sebagai partai kita laksanakan, yaitu yang namanya Pemilu dan Pilkada di 2024," ungkap Megawati.

Merespons hal ini, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan, partainya menargetkan kemenangan 60 persen pada Pilkada kali ini.

"Berdasarkan keputusan Kongres yang ke-5, di mana saat itu dibentuk komisi pilkada, maka kami menargetkan sebanyak 60 persen sebagai target kemenangan Pilkada pada tahun 2020 ini," jelas Hasto.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Apa Strategi PDIP?

Untuk strategi, dia enggan membeberkannya karena itu bersifat internal.

"Strategi tentu saja ini bersifat internal, bukan untuk disampaikan ke luar, tetapi pada prinsipnya PDI Perjuangan ini partai yang menempuh jalan ideologi dengan semangat gotong royong. Jadi strategi berdasarkan semangat gotong royong itulah yang kami kedepankan," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.