Sukses

Harapan Petani Sumbar Bila Mulyadi Maju di Pilkada 2020

Hamir menilai Mulyadi tidak melupakan rakyat saat kondisi sedang sulit.

 

Liputan6.com, Jakarta Dukungan bagi Mulyadi, untuk maju sebagai kepala calon kepala daerah di Pilkada Sumatera Barat terus mengalir. Dukungan salah satunya disampaikan Ketua Tukang Ojek Simpang Ampek, Zani Rudin. 

Zani mengatakan, perhatian Mulyadi bagi masyarakat kecil sudah jelas terlihat. Hal itu dibuktikan dengan adanya penyaluran bantuan yang terus dilakukan bahkan sudah berjalan jauh sebelum adanya pandemi Covid-19.

Bagi Zani hal tersebut menjadi tanda kalau Mulyadi tidak melupakan masyarakat meski dalam situasi sulit seperti sekarang ini. Zani pun berkomitmen akan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk ikut mendukung Mulyadi pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumbar 2020.

"Alhamdulillah dan saya ucapkan terima kasih kepada Mulyadi. Kita akui dirinya tokoh yang tidak melupakan masyarakat kecil dalam keadaan apa pun, bantuan sembako ini adalah bentuk kepedulian beliau kepada kita masyarakat kecil," kata Zani.

Di satu sisi, Para Petani Padang Pariaman juga merasakan hal serupa. Seperti yang diungkapkan Ketua Kelompok Tani Lubuk Munti Jaya Padang Pariaman, Hamir Husin, dia mengatakan Ketua DPD Demokrat Sumbar itu tak bisa melihat masyarakat berada dalam kesulitan.

Seperti halnya dirinya yang merasa begitu terbantu dengan berbagai realisasi program kerja yang telah dilakukan Mulyadi. Karenanya dia mengucapkan rasa terimakasih lantaran sudah mendapat perhatian dari pria kelahiran Bukittinggi tersebut.

"Berkat Pak Mulyadi kami memiliki saluran irigasi Batang Anai II ini, saya mewakil para petani mengucapkan terima kasih kepada Pak Mulyadi," ujarnya.

Lebih lanjut Hamir menuturkan, gubernur yang diharapkan para petani ialah yang memperhatikan kesejahteraan hidup masyarakat kecil. Seperti yang sudah dilakukan Mulyadi selama ini, maka itu Zani menginginkan Mulyadi menjadi Gubernur Sumbar selanjutnya.

"Kami mendukung Pak Mulyadi menjadi gubernur Sumbar. Beliau banyak berbuat untuk masyarakat, tak hanya membantu pembangunan namun juga menggerakkan perekonomian masyarakat," tutup Hamir.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.