Sukses

Penjelasan Putri Ma'ruf Amin soal Ajakannya ke Raffi Ahmad Maju Pilkada Tangsel

Bakal calon Wali kota Tangerang Selatan Siti Nur Azizah angkat bicara soal permintaannya ke aktris Raffi Ahmad, untuk mendampinginya maju di Pilkada 2020.

Liputan6.com, Jakarta Bakal calon Wali kota Tangerang Selatan Siti Nur Azizah angkat bicara soal permintaannya ke aktris Raffi Ahmad, untuk mendampinginya maju di Pilkada 2020. Hal ini terungkap dalam video yang diunggah di akun Youtube Raffi, Rans Entertainment.

"Jadi lebih nuansanya itu kepada saling support. Kebetulan Mas Raffi ingin mengembangkan content Youtube bersama kami, ya kami goda untuk jadi Wakil Wali Kota Tangsel agar lebih memberi warna kegembiraan dalam berpolitik saja untuk generasi muda," kata Azizah kepada Liputan6.com, Rabu (15/7/2020).

Menurut putri Wakil Presiden Ma'ruf Amin itu, soal keseriusan tawaran tersebut, dia meminta itu lebih baik ditanya ke Raffi Ahmad.

"Mengenai serius atau enggaknya tawaran itu lebih baik ditanyakan ke Raffi saja. Dalam politik kan semua serba mungkin," ungkap Siti Nur Azizah.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Alasan Azizah Datangi Raffi Ahmad

Menurut dia, pertemuannya dengan Raffi lebih kepada menyampaikan pesan ke generasi muda, bahwa akan ada hajatan besar politik.

"Sekali lagi pilkada kan sebuah pesta demokrasi, tentu harus ramai, meriah, dan menyenangkan. Jadi saya kunjungi Raffi supaya bisa mengirim sinyal ke pemilih pemula dan kaum milenial," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.