Sukses

Pilkada Kabupaten Malang, Ini Parpol Pengusung Pasangan Sanusi-Didik

Tim Kampanye SanDi di Pilkada Kabupaten Malang merupakan gabungan dari seluruh partai politik pengusung maupun pendukung.

Jakarta - Menyongsong Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Malang, pasangan SanDi (Sanusi-Didik) sudah menyiapkan tim pemenangan

"Untuk tim kampanye pemenangan SanDi ada di Jalan Kawi dan tim dari partai terpusat di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang," ujar Bakal Calon Wakil Bupati, Didik Gatot Subroto kepada TIMES Indonesia, Selasa, 7 Juli 2020. 

Lebih lanjut dia menjelaskan, tim Kampanye SanDi merupakan gabungan dari seluruh partai politik pengusung maupun pendukung pada Pilkada Kabupaten Malang.

"Partai pengusung maupun pendukung meliputi Demokrat, NasDem, PPP dan Gerindra," tuturnya. 

Dia juga menyebutkan beberapa partai politik non parlemen yang juga dipastikan mendukung SanDi pada Pilkada Kabupaten Malang.

"Partai non parlemen PAN, kemudian PSI, PKS hampir semua partai non parlemen bergabung dengan kita," kata Ketua DPRD Kabupaten Malang tersebut.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dana Kampanye

Didik yang juga sekaligus menjabat sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang ini melanjutkan, bahwa dana kampanye untuk Pilkada Kabupaten Malang sudah dipersiapkan.

"Itu nanti (Dana Pilkada Kabupaten Malang) merupakan tugasnya tim pasangan SanDi secara keseluruhan, yang jelas harus sesuai dengan koridor hukum," jelasnya. 

 

Simak berita Times Indonesia lainnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.