Sukses

Pemuda 'Pedas' Dukung Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan di Pilkada Kabupaten Bandung

Ketua Pedas Rifky Fauzi menyatakan, pihaknya mendukung sepenuhnya pasangan Bedas di Pilkada 2020 karena para pemuda menginginkan perubahan di Kabupaten Bandung.

Jakarta - Kalangan pemuda yang tergabung dalam Pemuda bersama Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan (Pedas) dan Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI POLRI (GM FKPPI) Kabupaten Bandung mendeklarasikan dukungan kepada pasangan bakal calon, Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan (Bedas) di Pilkada Bandung 2020.

Pedas sendiri merupakan sekumpulan pemuda yang menjadi perwakilan di 31 kecamatan di Kabupaten Bandung yang siap memenangkan Bedas. 

Ketua Pedas Rifky Fauzi menyatakan, pihaknya mendukung sepenuhnya pasangan Bedas di Pilkada 2020 karena para pemuda menginginkan perubahan di Kabupaten Bandung.

Pedas menilai Kang DS merupakan tokoh pemuda yang sangat menaruh perhatian terhadap kepemudaan di Kabupaten Bandung.

"Kami mendeklarasikan diri menjadi bagian pemenangan dari pasangan Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung atas nama Pemuda Bersama Dadang-Sahrul atau Pedas," kata Rifki saat deklarasi dukungan di Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung, Kamis, 2 Juli 2020. 

Pihaknya juga siap memenangkan pasangan Bedas dengan kemenangan yang bermartabat dan membanggakan. Pedas pun siap mengawal dan menjaga proses demokrasi dengan damai, jujur, adil, dan bebas dari fitnah dan hoaks.

Rifki yakin Partai Golkar akan lebih rasional dan profesional menetapkan kadernya yang notabene masih muda agar Golkar menjadi tempatnya para kaum muda berkreasi.

Dia pun mengaku optimistis pengalaman Kang DS yang pernah menjabat Ketua DPD KNPI Kabupaten Bandung dua periode akan memajukan pemuda di Kabupaten Bandung jika terpilih sebagai bupati.

"Kita menantikan perubahan. Untuk itu Pedas siap bergerak memenangkan Kang DS sebagai Bupati Bandung," tegasnya. 

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Road Show untuk Meningkatkan Dukungan

Sementara itu, GM FKPPI menerima Dadang Supriatna yang hadir di Sekretariat GM FKPPI Kabupaten Bandung di Gedung Juang Baleendah. Kedatangan Kang DS, sapaan Dadang Supriatna dalam rangka silaturahmi sebagai sesama unsur pemuda.

"Kami membuka silaturahmi bagi siapa saja yang ingin bersilaturhmi dengan GM FKPPI. Soal dukungan, nanti juga kalau sudah ditetapkan sebagai calon, maka GM FKPPI pasti mendukung," kata Ketua GM FKPPI Kabupaten Bandung Iyus Handiman. 

Balonbup Bandung dari Parta Golkar Dadang Supriatna mengapresiasi dan merasa bangga atas dukungan dari kalangan pemuda di Kabupaten Bandung ini.

Kang DS mengakui kegiatan ini merupakan road show-nya untuk meningkatkan dukungan dan mensosialisasikan diri sebaga calob Bupati/Wakil Bupati Bandung bersama pendampingnya, Sahrul Gunawan. 

"Road show ini sebagai strategi supaya si calon pemilih ini lebih mengenal calon bupati dan program-programnya nanti kalau terpilih sebagai Bupati Bandung. Termasuk dengan edukasi politiknya kita sampaikan," kata Dadang Supriatna. 

 

Simak berita Times Indonesia lainnya di sini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.