PKB Jabar Targetkan Menang di 4 Daerah pada Pilkada 2020

Oleh Nila Chrisna Yulika pada 20 Mei 2020, 09:05 WIB
Diperbarui 20 Mei 2020, 09:05 WIB
PKB

Liputan6.com, Jakarta - Dewan Pimpinan Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) Jawa Barat (Jabar) menargetkan kemenangan pada empat daerah di Provinsi Jabar yang menggelar Pilkada Serentak Tahun 2020.

"(Target kemenangan) dari delapan daerah yang melaksanakan Pilkada Serentak Tahun 2020 di Jabar ialah kita targetkan kader PKB menang di empat kabupaten dan kota," kata Ketua DPW PKB Jabar Syaiful Huda, di Kantor DPW PKB Jabar, Jalan KH Ahmad Dahlan, Kota Bandung, Selasa (19/2/2020).

Adapun delapan daerah di Provinsi Jabar yang menggelar Pilkada Serentak Tahun 2020 ialah Kabupaten Bandung, Cianjur, Sukabumi, Karawang, Indramayu, Tasikmalaya, dan Kabupaten Pangandaran serta Kota Depok.

Pihaknya mengklaim telah menyiapkan calon kepala daerah unggulan dari partainya tersebut, untuk berlaga di Pilkada Serentak 2020 di Jabar.

Namun saat ditanyakan siapa saja nama calon tersebut, Huda mengaku belum dapat mengungkapkan nama calon dan daerahnya.

"Pokoknya rahasia," kata dia.

2 dari 3 halaman

Siapa Jagoan PKB?

Pihaknya, kata Huda, menunggu momentum yang tepat untuk mengumumkan nama calon jagoan asal PKB Jabar yang siap berlaga di Pilkada 2020.

"Tentunya kita sudah siapkan calon jagoan kita. Tidak ada bocoran untuk saat ini. Nanti kalau sudah saatnya akan kita sampaikan," ujar Huda seperti dikutip dari Antara.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓