Sukses

Tokoh Sumbar Apresiasi Bantuan Covid-19 Bakal Cagub Mulyadi

Suwirpen Suib menambahkan, Anggota Komisi III DPR RI Mulyadi menggunakan dana pribadi untuk membantu masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta - Tokoh masyarakat yang juga anggota DPRD Sumbar Darman Sahladi mengapresiasi respons cepat bakal calon gubernur Sumbar Mulyadi dalam membantu warga terdampak pandemi corona covid-19. Sejauh ini, 20 ribu bantuan telah disalurkan Mulyadi kepada tenaga medis maupun masyarakat Sumbar.

"Saya optimistis masyarakat dan tenaga medis kita banyak yang terbantu berkat respons cepat Pak Mulyadi di tengah pandemi ini," ungkap Darman Sahladi, Rabu (20/5/2020).

Darman mengatakan, bantuan yang diberikan Mulyadi hingga kini menyebar luas di seluruh wilayah Ranah Minang. Maka dari itu, dirinya yakin anggota DPR Dapil Sumbar itu membantu banyak masyarakat yang membutuhkan.

"Bantuan Pak Mulyadi ini tidak terkonsentrasi pada satu wilayah saja, bantuan beliau menyebar ke daerah-daerah lain juga," kata dia.

Tokoh Sumbar lainnya yakni Suwirpen Suib menambahkan, Anggota Komisi III DPR RI Mulyadi menggunakan dana pribadi untuk membantu masyarakat. Oleh karenanya respon cepat dapat dilakukan.

Dana yang dikeluarkan pun sangat tinggi, hingga menyentung angka lebih dari tiga tahun gaji seorang wakil rakyat di Senayan.

"Pak Mulyadi banyak membantu masyarakat dengan cepat walaupun harus menggunakan dana pribadi. keinginan beliau membantu masyarakat sangat tinggi," singkat Suib.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.