Sukses

Menanti Arah Dukungan Partai Nasdem di Pilkada Sragen

Dalam waktu dekat, Partai Nasdem mengaku akan menyampaikan arah dukungannya di Pilkada Sragen 2020.

Jakarta - Partai Nasional Demokrat (Nasdem) mengaku telah memilki arah dukungan di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Sragen 2020.

"Pembahasan pencermatan tentu sudah. Namun, keputusannya tentu belum bisa saya sampaikan saat ini," ujar Anggota DPR RI dari Partai Nasdem Eva Yuliana saat menggelar bakti sosial dalam rangka Covid-19 di Sragen, Kamis, 7 Mei 2020. 

Dia mengatakan, meski dirinya bukan dari Daerah Pemilihan (Dapil) IV Jateng untuk DPR RI, namun pihaknya siap terjun ke wilayah Sragen, Karanganyar dan Wonogiri.

Eva saat ini mendapatkan tugas untuk mendampingi Dapil IV dan Dapil V DPR RI. 

"Saya senang dan tidak keberatan. Saya dari Dapil V, secara kultur masyarakat sama, secara jarak geografis juga tidak memberatkan," jelasnya. 

Terjun lintas dapil atas penugasan partai, sambungnya, tidak hanya untuk internal partai. Termasuk untuk persiapan Pilkada, Pileg 2024 dan sejumlah agenda politik lainnya. 

 

Simak berita Times Indonesia lainnya di sini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.