Sukses

Kunjungi Kabupaten Solok, Mulyadi Janji Cari Solusi Keluhan Warga

Mulyadi mengaku dari sejumlah aspriasi masyarakat yang ia tampung, banyak yang mengeluhkan terkait lapangan kerja, tingginya harga bahan pokok, peningkatan potensi wisata dan pertanian.

Liputan6.com, Jakarta Anggota DPR RI Mulyadi, yang juga bakal calon Gubernur Sumatera Utara menyambangi sejumlah kawasan di wilayah Kabupaten Solok.  Kedatangan Mulyadi ini, mendapat sambutan hangat dari sejumlah masyarakat.

Berdasarkan pantauan di lapangan, sekitar 500 masyarakat telah menunggu Calon Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) periode 2021-2024 tersebut.

Juga tak sedikit masyarakat yang meneriakkan 'Mulyadi Gubernur Kito' dan 'Mulyadi Gubernur Kito' ketika Mulyadi mulai memasuki tempat acara.

Bahkan di tempat acara pun, antusiasme masyarakat begitu membludak. Ratusan masyarakat sesak memenuhi pekarangan dan rumah warga yang dijadikan tempat acara silaturahim bersama Mulyadi. Saking antusias yang terlalu tinggi, Mulyadi terlihat kesulitan untuk memasuki tempat acara.

Pun demikian, kandidat gubernur Sumbar tersebut merasa bahagia karena antusiasme masyarakat Lembang Jaya yang sangat tinggi.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat Batu Banyak, Kecamatan Lembang Jaya, atas sambutan dan antusiasnya. Semoga silaturahim kita kali ini diberkahi oleh Allah SWT," ungkap Mulyadi.

Tak hanya itu, dalam kesempatan tersebut Anggota Komisi III DPR RI tersebut juga menyerap berbagai aspirasi dari masyarakat.

Berdasarkan hasil diskusinya bersama masyarakat, Mulyadi mendapati bahwa masih banyak yang mengeluhkan terkait lapangan kerja, tingginya harga bahan pokok, peningkatan potensi wisata dan pertanian.

"Alhamdulillah, diskusi kali ini saya mendapatkan berbagai aspirasi, mulai dari lapangan kerja, tingginya harga bahan pokok dan perlunya peningkatan potensi lokal seperti pariwisata dan pertanian," ujar Mulyadi.

Terakhir, Mulyadi berkomitmen akan terus mencarikan solusi untuk pelbagai permasalahan masyarakat, apabila nanti diberikan amanah untuk menjadi orang nomor satu di Ranah Minang.

"Bila nanti saya diberikan amanah menjadi Gubernur Sumbar, apa yang menjadi aspirasi masyarakat akan saya perjuangkan di pemerintahan. Saya optimis, ke depannya kita akan semakin maju dari saat ini," pungkas Mulyadi.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.