Sukses

Plt Gubernur Kepri Isdianto Maju di Pilkada 2020

Kendati sudah mantap maju mencalonkan diri, Isdianto masih enggan menyampaikan siapa sosok pendampingnya dalam pilkada serentak nanti.

Liputan6.com, Jakarta - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Isdianto memastikan bakal maju di Pilkada 2020. Dia mengatakan akan maju sebagai calon gubernur Kepri tahun 2020 ini.

"Iya, saya pasti maju sebagai calon gubernur Kepri 2020," kata Isdianto, di Tanjungpinang, Selasa, 10 Maret 2020 dilansir Antara.

Kendati sudah mantap maju mencalonkan diri, Isdianto masih enggan menyampaikan siapa sosok pendampingnya dalam pilkada serentak nanti.

Begitupula ketika disinggung kabar dia akan berpasangan dengan Marlin Agustina, istri dari Muhammad Rudi, Wali Kota Batam. Isdianto tidak menanggapinya.

"Kita lihat saja nanti," ujarnya sembari tersenyum.

Mantan Kepala BP2RD Kepri itu pun mengklaim sudah mengantongi dukungan dari sejumlah partai politik seperti Nasdem, PPP, dan Golkar untuk mengikuti pilkada.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sebut Telah Bertemu Surya Paloh

Bahkan, baru-baru ini, Isdianto mengakui telah melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Nasdem Surya Paloh di Batam.

"Lumrah saja, kalau mendekati kontestasi pemilu, semua calon pasti melakukan lobi-lobi politik, memang sudah saatnya," ujar dia.

Adik kandung almarhum Muhammad Sani (mantan Gubernur Kepri) ini turut menegaskan dalam waktu dekat akan melakukan deklarasi pencalonannya untuk Pilgub Kepri 2020.

"Tak perlu terburu-buru, biarkan yang lain deklarasi dulu," tandas Isdianto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.