Sukses

Meutya Hafid: Pertemuan Airlangga dan Surya Paloh Juga Bahas Pilkada Serentak 2020

Ada 20 kader Partai Golkar yang hadir dalam pertemuan Airlangga Hartarto dan Surya Paloh.

Jakarta - Ketua DPP Golkar Meutya Hafid mengungkapkan, pertemuan Ketua Umum partai berlogo beringin Airlangga Hartarto dan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh membahas kemungkinan kerja sama antarpartai di Pilkada Serentak 2020.

"Membicarakan kerja sama antarpartai, nanti kita lihat dulu pertemuannya, namun tentu pembahasan Pilkada saya rasa tak terelakkan (hindari) dalam situasi politik saat ini," ujar Meutya, Senin (9/3/2020).

Menurutnya, ada 20 kader Partai Golkar yang hadir dalam pertemuan Airlangga dan Paloh, yaitu Sekjen, para Waketum, pimpinan fraksi, serta beberapa pimpinan komisi DPR.

"Dari kami cukup besar 20 orang. Saya dengar dari NasDem juga akan hadir jumlah cukup besar. Ketum Sekjen para Waketum, pimpinan fraksi, beberapa pimpinan komisi. Saya Insya Allah juga hadir," ujar Meutya Hafid, Ketua DPP Partai Golkar soal pertemuan Airlangga dan Surya Paloh.

Sebelumnya, Ketua Umum Parta NasDem Surya Paloh beserta jajaran pengurus pusat partai menyambangi Kantor DPP Golkar.

Pertemuan tersebut merupakan bagian dari silaturahmi politik NasDem. Rombongan Surya Paloh tiba di Kantor DPP Golkar sekitar pukul 11.00 WIB dengan menumpang bus partai.

Kedatangan mereka disambut Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto dan jajaran pengurus DPP Golkar. Tampak Wakil Ketua Umum Golkar Azis syamsuddin, Agus Gumiwang Kartasasmita, dan Nurul Arifin. Hadir pula Sekretaris Jenderal Lodewijk F Paulus.

"Welcome home!" ujar Airlangga ketika menyambut Surya Paloh dan rombongan.

 

Simak berita menarik Timesindonesia.co.id lainnya di sini:

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.