Sukses

Gibran Dirikan Posko Pemenangan Berbentuk Joglo

Meski gencar membangun posko pemenangan, Gibran mengaku tak akan mengurangi kegiatan blusukan seperti yang dilakukannya saat ini.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah posko pemenangan berbentuk Joglo tengah didirikan oleh bakal calon wali kota Solo, Gibran Rakabuming Raka. Selain untuk berkoordinasi posko tersebut juga dimaksudkan untuk menyerap aspirasi relawan maupun masyarakat.

"Kita sedang mempersiapkan posko terbuka. Kita sedang fokus ke situ. Posko pribadi satu saja, di sekitar sini. Kalau posko relawan nanti di tiap RT atau RW ada," ujar Gibran saat ditemui di kantor DPC PDIP Kota Solo, Jalan Hasanudin, Brengosan, Jumat, 28 Februari 2020. 

Meski gencar membangun posko pemenangan, putra sulung Presiden Joko Widodo atau Jokowi itu tak akan mengurangi kegiatan blusukan seperti yang dilakukannya saat ini.

Terkait ketidakhadirannya dalam blusukan beberapa hari terakhir, Gibran mengaku sedang berada di Jakarta. Namun, dia sudah meminta tim pemenangannya untuk mempersiapkan kegiatan di luar blusukan agar masyarakat tidak jenuh.

"Saya lagi di Jakarta. Ada urusan pekerjaan. Tidak mampir kemana-mana. Tidak ada urusannya dengan politik," katanya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rekomendasi PDIP Tinggal Beberapa Hari Lagi

Terkait rekomendasi, dia kembali menegaskan jika itu menjadi kewenangan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Kepergiannya ke Jakarta, sama sekali tidak dalam rangka menemui elit DPP.

"Ketemu bapak (Presiden Joko Widodo) iya. Rekomendasi kita tunggu saja dari ibu Ketua Umum PDIP. Wong tinggal beberapa hari lagi kok. Bisa Senin, Selasa, Rabu, saya tidak tahu. Kita tunggu saja," ucapnya

 

Reporter: Arie Sunaryo

Sumber: Merdeka 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.