Sukses

Daftar Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati yang Diusung PKB

PKB melakukan uji kelayakan dan kepatutan untuk bakal calon bupati dan wakil bupati, untuk 4 wilayah di Jawa Tengah, yakni Blora, Semarang, Grobogan dan Sragen.

Liputan6.com, Jakarta - Dewan Pengurus Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada Rabu (19/2/2020) melakukan uji kelayakan dan kepatutan untuk bakal calon bupati dan wakil bupati, untuk 4 wilayah di Jawa Tengah, yakni Blora, Semarang, Grobogan dan Sragen.

Anggota Desk Pilkada DPP PKB Bambang Susanto mengatakan, uji kelayakan ini juga sekaligus memberikan rekomendasi kepada 4 pasang bacalon yang akan berlaga. Mereka dinilai layak diusung partainya.

"Hari ini telah melakukan uji kelayakan dan kepatutan bagi calon bupati dan wakil bupati dari Blora, Semarang, Grobogan dan Sragen yang nantinya akan mendapatkan rekom PKB untuk berkompetisi di pilkada," kata Bambang di DPP PKB, Jakarta.

Dia berharap, setelah mendapatkan rekomendasi tersebut, partai pimpinan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin ini berharap agar para kandidat berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan pertandingan.

"Jadikan rakyat subjek perjuangan untuk bersama-sama wujudkan keadilan dan kemakmuran," ungkap Bambang.

Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Bendahara Umum PKB itu, meminta para bacalon untuk mewujudkan seluruh janji kampanye, jika nantinya mendapatkan kepercayaan dari rakyat.

"Jangan sampai rakyat kecewa," pungkasnya.

Saksikan video di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kader yang Diusung PKB

Berikut yang diusung PKB untuk 4 wilayah di Jateng, diantaranya:

1. Blora: Arief Rohman - Tri Yuli Setyowati

2. Sragen: Kusdinar Untung - Suroto

3. Grobogan: Sri Sumarni - Bambang Pujiyanto

4. Semarang: Ngesti Nugraha - Basari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.