Sukses

Jelang Pilkada 2020, Gerindra Sumbar Mulai Panaskan Mesin

Dalam Pilkada nanti, Partai Gerindra menargetkan memenangkan Pilkada Sumatera Barat 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Jelang Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Serentak, DPD Partai Gerindra Sumatera Barat mulai memanaskan mesin partainya.

Menurut Ketua DPD Partai Gerindra Andre Rosiade, pihaknya akan menginstruksikan agar seluruh kader yang ada di Sumbar memenangkan Pilkada 2020.

"Kita gelar Rakorda untuk konsolidasi dan pemantapan persiapan pemilu kepala daerah," ujar Andre dalam Rapat Kerja Daerah (Rakorda) di Padang, Sumatera Barat, seperti dilansir Antara, Minggu (16/2/2020).

Andre mengatakan, dalam Pilkada nanti pihaknya menargetkan memenangkan Pilkada Sumatera Barat 2020.

Sementara itu, untuk Pilkada di 13 kota dan kabupaten di Sumatera Barat, kata dia, pihaknya menargetkan delapan daerah yang ditargetkan untuk menang.

"Kita sudah menjalankan penjaringan dan pemaparan visi misi dari calon kepala daerah. Kita akan pilih calon terbaik untuk Sumbar," papar Andre.

Menurutnya, saat ini Partai Gerindra dipercaya karena banyak calon kepala daerah yang mendaftar. Andre mengatakan, kepercayaan masyarakat di Pilpres dan Pileg 2019 harus dibayar secara tunai dan kontan.

"Gerindra harus melayani masyarakat Sumatera Barat," jelas Andre.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dihadiri Ratusan Kader

Sementara itu, Ketua pelaksana Rakorda Partai Gerindra Sumbar Hidayat mengatakan kegiatan Rakorda dihadiri 500 peserta yang terdiri dari internal partai.

"Kegiatan ini terlaksana berkat kerja sama dan sinergi seluruh kader," kata Hidayat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.