Sukses

Hadiri Acara Aisyiyah, Machfud Nonton Bareng Film Jejak Langkah 2 Ulama

Bakal calon wali kota Surabaya Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin menghadiri undangan Pimpinan Daerah Aisyiyah Surabaya di Aula Rektorat Universitas Muhammadiyah Surabaya.

Liputan6.com, Jakarta - Bakal calon wali kota Surabaya Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin menghadiri undangan Pimpinan Daerah Aisyiyah Surabaya di Aula gedung rektorat Universitas Muhammadiyah Surabaya.

Bendahara Umum Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Surabaya Marzuki dalam mengatakan, ibu-ibu Aisyiyah sangat antusias menyambut Machfud.

"Tadi kita sudah benar-benar kedatangan Wali Kota Surabaya," ucap Marzuki, melalui keterangan tertulis, Minggu (8/3/2020).

Marzuki mengatakan, tidak ada alasan bagi warga Muhammadiyah untuk tidak mendukung Cak Machfud di Pilwali Surabaya September nanti.

"Cak Machfud sudah paham Surabaya, peduli Muhammadiyah dan Aisyiyah. Tidak ada alasan bagi warga Muhammadiyah untuk tidak mendukungnya," ujar Marzuki.

Cak Machfud sendiri mengucapkan terima kasih atas sambutan dan dukungan dari Warga Muhammadiyah dan Aisyiyah. Dukungan dari Warga Muhammadiyah menjadi pemicu untuk terus konsisten memperjuangkan hak-hak warga Surabaya.

"Alhamdulillah, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh warga Muhammadiyah dan Aisyiyah atas sambutan dan dukungan untuk saya di Pilwali Surabaya," ucapnya.

Cak Machfud juga mengatakan, jika dirinya akan berjuang demi wujudkan Surabaya yang lebih baik.

Setelah sambutan dari Cak Machfud selesai, acara kemudian dilanjutkan dengan nonton bersama film garapan Lembaga Seni Budaya dan olahraga (LSBO) Muhammadiyah tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.