Sukses

Dekat dengan Emak-Emak, Sandiaga Akan Jadi Jurkam Pilkada di DIY

Kedekatan antara Sandiaga dengan emak-emak dan pemilihan milenial akan dimanfaatkan untuk meraup suara memenangkan calon yang diusung di Pilkada.

Liputan6.com, Yogyakarta - Mantan Cawapres Sandiaga Uno akan menjadi juru kampanye bagi calon yang diusung Partai Gerindra di Pilkada 2020 di Kabupaten Sleman, Gunungkidul, dan Bantul Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Sekretaris DPD Gerindra DIY Dharma Setiawan mengatakan, Sandiaga yang kembali ke Partai Gerindra tersebut memang mendapatkan mandat khusus dari Ketua Umum Prabowo Subianto untuk pemenangan Pilkada Serentak 2020.

"Mas Sandi ini kan masih punya basis konstituen. Ini yang akan dimanfaatkan Gerindra untuk memenangkan pilkada," ujar Dharma saat dihubungi, Jumat 1 November 2019.

Dharma menyebut, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini saat kampanye Pilpres 2019 kerap berkampanye di wilayah DIY. Sandiaga dinilai Dharma saat Pilpres 2019 menjadikan DIY sebagai prioritas untuk kampanye.

Dharma menambahkan, saat berkeliling kampanye di DIY, Sandiaga mendapatkan sambutan hangat dari emak-emak dan pemilih milenial.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fokus Ajak Milenial dan Emak-Emak

Kedekatan antara Sandiaga dengan emak-emak dan pemilihan milenial ini akan dimanfaatkan untuk meraup suara memenangkan calon yang diusung di Pilkada Serentak 2020.

"Jadi Mas Sandi itu akan fokus mengajak kaum milenial dan emak-emak untuk mendukung calon kepala daerah maupun wakil kepala daerah yang diusung oleh Gerindra," kata Dharma.

 

 

Reporter: Purnomo Edi

Sumber: Merdeka

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.