Sukses

PKS Resmi Dukung Pasangan Machfud-Mujiaman di Pilwali Surabaya

Dukungan ini resmi diberikan pada acara Konsolidasi Nasional Pemenangan Pilkada 2020 DPW PKS Jawa Timur.

Liputan6.com, Jakarta - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi mendukung pasangan Calon Wali Kota Machfud Arifin dan Calon Wakil Wali Kota Mujiaman Sukirno. Dukungan ini resmi diberikan pada acara Konsolidasi Nasional Pemenangan Pilkada 2020 DPW PKS Jawa Timur.

Penyerahan formulir dukungan parpol kepada pasangan calon kepala daerah, B.1-KWK langsung dilakukan oleh Ketua DPW PKS Jatim, Irwan Setiawan kepada perwakilan pasangan Machfud Arifin-Mujiaman, Mujiaman.

Dengan penyerahan secara resmi ini, Presiden PKS Sohibul Iman melalui zoom mengatakan pihaknya berkomitmen penuh mendukung dan memenangkan pasangan Machfud Arifin-Mujiaman di Kota Surabaya.

"PKS akan benar-benar mendukung dan memenangkan, sekali PKS mendukung Insya Allah akan terus mendukung," ungkap Sohibul Iman, Sabtu (29/8/2020).

Ia juga mengatakan seluruh kader dan simpatisan PKS di Kota Surabaya akan bergerak agar kandidat yang didukung memenangkan kontestasi demokrasi. Tak hanya mengimbau para kader dan simpatisan, Sohibul juga berharap agar seluruh partai koalisi dan pasangan Machfud Arifin - Mujiaman saling bantu untuk memenangkan calon pemimpin pemerintahan Kota Surabaya.

"Insya Allah PKS akan berkontribusi secara maksimal, oleh sebab itu saya meminta agar seluruh partai koalisi bekerja sama untuk memenangkan pasangan kepala daerah yang didukung," pungkasnya

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siap Menang

Sementara itu, perwakilan pasangan Machfud Arifin - Mujiaman, Mujiaman yang didampingi Ketua Tim Pemenangan Miratul Mukminin mengatakan, pihaknya siap untuk memenangkan kontestasi demokrasi dengan memaksimalkan dukungan dari berbagai pihak. Tidak hanya dari elemen parpol namun juga dari seluruh elemen masyarakat.

"Saya bersama Pak Machfud Arifin siap untuk memenangkan Pilwali ini, tentunya kami berterima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh PKS kepada kami. Insya Allah dengan dukungan dari berbagai pihak dan berjuang bersama-sama, kemenangan dapat kita raih bersama," tutur mantan Dirut PDAM Surya Sembada Surabaya tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.