Sukses

Milenial Surabaya Bentuk Relawan Gempar Menangkan Machfud-Mujiaman

Tokoh Pemuda Kota Surabaya ini mengatakan, Kota Pahlawan membutuhkan pemimpin yang berpengalaman agar menjadi lebih baik dari saat ini.

Liputan6.com, Jakarta - Milenial se-Surabaya menyatukan sikap dan membentuk relawan Generasi Milenial Pendukung Machfud Arifin-Mujiaman (Gempar) untuk memenangkan pasangan tersebut di Pilwali Surabaya 2020.

"Kita membentuk Gempar ini karena menginginkan adanya perubahan yang lebih baik di Kota Surabaya dan kami melihat hanya pasangan Pak Machfud Arifin dan Pak Mujiaman yang dapat mewujudkan hal tersebut," ungkap Kordinator Gempar, Samsul Arifin, Minggu (30/8/2020).

Samsul mengatakan, anak muda tidak boleh bersikap apatis terhadap kontestasi demokrasi. Karena menurutnya, dari pemilihan inilah nasib sebuah kota atau daerah ditentukan dalam waktu lima tahun mendatang.

"Jika kita salah memilih pemimpin kita bisa menderita, tidak hanya diri sendiri tapi seluruh masyarakat juga akan ikut menderita. Kita di Gempar tidak ingin hal ini terjadi di Kota Surabaya," kata dia.

Tokoh Pemuda Kota Surabaya ini mengatakan, Kota Pahlawan membutuhkan pemimpin yang berpengalaman agar menjadi lebih baik dari saat ini. Tidak hanya berpengalaman dalam memimpin namun juga harus memiliki rekam jejak kepemimpinan yang jelas.

Maka dari itu, Machfud yang telah dipercaya sebagai Kapolda di tiga provinsi berbeda dan menjadi Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jatim Jokowi-Ma'ruf serta Cak Mujiaman yang merupakan mantan Dirut PDAM Surya Sembada Kota Surabaya dinilai sebagai pasangan pemimpin yang tepat untuk memimpin Kota Surabaya menjadi lebih baik.

"Kepemimpinan pasangan Pak Machfud Arifin dan Pak Mujiaman ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Insya Allah para Tokoh Pemimpin Surabaya ini dapat membawa perubahan yang lebih baik seperti yang kita harapkan selama ini," ujarnya

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2 Ribu Anggota

Samsul mengatakan Gempar memiliki 2.000 anggota yang siap bergerak untuk mendukung dan menyuarakan pasangan Machfud- Mujiaman di masyarakat. Menurutnya, dengan optimalisasi gerakan milenial yang terorganisir ini dapat berkontribusi maksimal mengatarkan pasangan tersebut menjadi pemimpin pemerintahan Kota Surabaya.

"Kita akan berikan hasil yang terbaik untuk Pak Machfud Arifin dan Pak Mujiaman yakni ikut memastikan pasangan pemimpin ini dicoblos dan dilantik nanti menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya," pungkas Samsul.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.