Sukses

Ketum PAN Minta Khofifah-Emil Wujudkan Janji Kampanye

Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak bersilaturahmi dengan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak bersilaturahmi dengan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan di rumah dinas Ketua MPR, Jalan Widya Chandra IV, Jakarta Selatan.

Dalam pertemuan tertutup sekitar satu jam, ada pesan-pesan khusus yang disampaikan Zulkifli Hasan kepada pasangan ini. Satu di antaranya adalah memenuhi janji-janji kampanye.

"Kepada gubernur terpilih Jawa Timur saya tadi menyampaikan agar gubernur dan wakil gubernur terpilih sungguh-sungguh mewujudkan janji-janji waktu kampanye," kata Zulkifli Hasan usai pertemuan, Kamis (12/7/2018).

PAN yang menjadi salah satu partai pengusung Khofifah-Emil pada Pilkada Serentak 27 Juni lalu meyakini, pasangan ini bisa membawa perubahan di Jatim. Serta membawa daerah ini jauh lebih baik ke depan.

"Lebih sejahtera, lebih adil, lebih makmur, lebih adem, damai," tambahnya.

Mengenai program yang harus diprioritaskan di Jatim, pria yang kerap disapa Zulhas ini menyerahkan sepenuhnya pada Khofifah-Emil. Sebab, mereka lah yang mengetahui apa yang diperlukan Jatim ke depan.

"Kalau Jawa Timur kan beliau yang lebih tahu daripada kita. Serahkan sepenuhnya saja," kata Zulkifli Hasan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sampaikan Terima Kasih ke PAN

Kedatangan Khofifah-Emil selain bersilaturahmi juga menyampaikan terima kasih kepada Zulhas yang telah mendukung dan mengusung mereka sehingga memenangkan Pilkada Jatim.

Sebelumnya, Khofifah mengatakan saat masa kampanye, Zulhas turun langsung membantunya dengan mendatangi 38 kabupaten/kota se-Jatim.

"Saya ingin hadir bersama Mas Emil tentu menyampaikan terima kasih atas support Partai Amanat Nasional terutama kehadiran Bapak Ketua Umum Partai Amanat Nasional," ujar mantan Menteri Sosial ini.

 

Reporter: Hari Ariyanti

Sumber: Merdeka.com

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.