Sukses

Setelah PPP, Khofifah-Emil Kunjungi DPP NasDem Laporkan Pilkada Jatim

Wajah semringah tergambar dari wajah Khofifah dan Emil. Keduanya pun tak henti-hentinya melemparkan senyuman.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Gubernur Jawa Timur terpilih Khofifah Indar Parawansa menyambangi Kantor DPP Partai Nasdem. Ia datang terlebih dahulu pukul 13.30 WIB kemudian diikuti pasangannya dalam Pilgub Jatim, yakni Calon Wakil Gubernur Emil Dardak.

Keduanya yang datang mengenakan pakaian batik coklat putih langsung disambut Ketua dan beberapa pengurus Partai Nasdem.

Di antaranya Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, Sekjen Partai Nasden, Johnny G. Plate dan Ketua Dewan Pertimbangan Partai Nasdem Siswono Yudo Husodo, dan Bendahara Umum Partai Nasdem Ahmad HM Ali.

"Selamat ya," ujar Surya Paloh kepada keduanya di Kantor DPP Partai Nasdem, Senin (9/7/2018),

Wajah semringah tergambar dari wajah Khofifah dan Emil. Keduanya pun tak henti-hentinya melemparkan senyuman. Kemudian usai penyambutan itu, mereka pun melanjutkannya dengan melakukan pertemuan tertutup di ruangan yang sama.

Pertemuan yang dilakukan Khofifah-Emil ini untuk melaporkan hasil Pilkada Jawa Timur. Sebelumnya, di hari yang sama, keduanya juga menyambangi kantor Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang juga mengusung keduanya di Pilkada Jatim.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.