Sukses

AHY dan Khofifah Gelar Pertemuan Tertutup, Bahas Apa?

AHY tiba di kediaman Khofifah sekitar pukul 11.00 WIB di Jalan Jemursari, Surabaya, Minggu (1/7/2018).

Liputan6.com, Jakarta - Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menemui Cagub Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa. Ia tiba di kediaman Khofifah sekitar pukul 11.00 WIB di Jalan Jemursari, Surabaya, Minggu (1/7/2018).

Putra Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu ingin mengucapkan selamat kepada pasangan Khofifah-Emil. Selain itu, AHY dan Khofifah juga menggelar pertemuan tertutup.

"Kemarin waktu coblosan 27 (Juni) kemarin, banyak tamu yang datang mengucapkan selamat, sampai saya enggak bisa duduk," kata Khofifah saat menyambut kedatangan AHY bersama beberapa timnya.

Ikut menyambut kedatangan AHY, istri Cawagub Emil Elestianto Dardak, Arumi Bachsin. Sementara Emil tengah berada di Banyuwangi, sehingga tak bisa ikut serta bersama Khofifah menyambut kedatangan AHY.

"(Emil) lagi di Banyuwangi," jawab Arumi saat ditanya ke mana Emil hari ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sekedar Silaturahmi

Sementara tim AHY yang ikut mengiringi kedatangan putra Ketum DPP Partai Demokrat itu menginformasikan bahwa kedatangan AHY di kediaman Khofifah ini hanya sekadar bersilaturahmi.

"Acaranya hanya untuk silaturahmi dengan gubernur terpilih, Ibu Khofifah. Pingin ngucapin selamat aja secara langsung ke Ibu Khofifah. Tadi malam Mas AHY juga bertemu Pakde Karwo (gubernur Jatim," kata salah satu tim AHY, Abhi.

Reporter: Moch. Andriansyah

Sumber : Merdeka.com

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.