Sukses

Quick Count Usai, Ketua MPR Minta Pemenang Pilkada 2018 Tepati Janji

Ketua MPR RI Zulkifli Hasan memuji pelaksanaan Pilkada Serentak 2018 yang berlangsung aman dan lancar.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua MPR RI Zulkifli Hasan memuji pelaksanaan Pilkada Serentak 2018 yang berlangsung aman dan lancar.

Ia pun meminta kepala daerah terpilih di Pilkada Serentak 2018 untuk memenuhi janji-janjinya kepada masyarakat, dimana salah satunya mewujudkan kesejahteraan.

"Pesan saya kepada kepala daerah terpilih, tunaikanlah janji-janji dengan sungguh-sungguh," ujar Zulkifli, seperti dilansir Antara, Kamis (28/6/2018).

Dia mengatakan, sudah tidak tepat mengejar kekuasaan sebagai jalan menjadi orang kaya, namun berkuasa harus sungguh-sungguh untuk rakyat agar ada perubahan, kemajuan, dan kesejahteraan sehingga penuhi janji-janji.

Zulkifli juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia, khususnya di 171 daerah yang melaksanakan Pilkada 2018 karena pelaksanaannya berjalan aman dan tertib.

"Tentu ini kemenangan demokrasi, kemenangan Indonesia, dan kemenangan masyarakat. Kita juga berterima kasih kepada penyelenggara pemilu dan aparat penegak hukum yang bekerja sungguh-sungguh sehingga pelaksaan Pilkada adil dan jujur," jelasnya.

Zulkifli yang juga Ketua Umum PAN itu menegaskan, partainya berterima kasih kepada rakyat Indonesia karena bersama koalisi partai lain memenangkan Pilkada di 10 daerah.

Sebelumnya, 171 daerah melaksanakan Pilkada serentak 2018, terdiri atas 17 provinsi, 39 kota, dan 115 kabupaten.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.