Sukses

Quick Count Pilkada Sumsel LSI Denny JA 98%: Herman 35,37% Dodi Reza 31,97%

Hasil quick count dari Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA menyatakan, pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Herman Deru-Marwadi Yahya sebagai pemenang.

Liputan6.com, Jakarta - Hasil hitung cepat atau quick count dari Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA menyatakan, pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Herman Deru-Marwadi Yahya sebagai pemenang.

Pasangan yang diusung PAN, Nasdem, dan Hanura itu memperoleh suara 35,37 persen, berdasarkan 98 persen data masuk pada pukul 18.52 WIB, Rabu (27/6/2018). Posisi kedua ditempati pasangan calon Dodi Reza Alex Nurdin-M Giri Ramanda N. Kiemas. Pasangan yang diusung PDIP, PKB, dan Golkar ini memperoleh suara 31,97 persen.

Hasil quick qount Pilkada Sumsel 2018 juga menunjukkan, pasangan Ishak Mekki - Yudha Pratomo menempati urutan ketiga dengan perolehan suara terakhir 20,97 persen. Pasangan ini diusung oleh Demokrat, PBB, dan PPP.

Paling bawah ditempati pasangan calon Saifudin Aswari Rivai-M Irwansyah. Pasangan yang diusung Gerindra dan PKS ini memperoleh suara 11,69 persen.

 

Reporter: Ahda Bayhaqi

Sumber: Merdeka.com

 

 

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini