Sukses

Unggul Quick Count Pilkada Jatim, Khofifah Sujud Syukur

Gus Sholah mengatakan, unggul di beberapa survei nasional tersebut, menjadi salah satu hasil perjuangan yang telah dilakukan oleh tim Khofifah.

Liputan6.com, Surabaya - Calon Gubernur Jawa Timur nomor urut satu Khofifah Indar Parawansa bersama empat anaknya serta para pendukungnya sujud syukur setelah dinyatakan menang dari hasil hitung cepat atau quick count Pilkada Jatim 2018.

Khofifah sujud syukur sesaat setelah kehadiran KH Salahuddin Wahid atau Gus Sholah, kiai yang selama ini memberikan dukungan penuh kepada mantan Menteri Sosial ini.

Gus Sholah mengatakan, unggul di beberapa survei nasional tersebut, menjadi salah satu hasil perjuangan yang telah dilakukan oleh tim Khofifah - Emil Dardak selama beberapa bulan belakang.

"Alhamdulillah berhasil, dan mudah mudahan apa yang kita perjuangkan ini, dapat memberi manfaat, kepada masyarakat Jawa Timur," ujar Gus Sholah, Rabu (27/6/2018).

Gus Sholah menilai, masyarakat Jatim dalam proses demokrasi ini telah menunjukkan bahwa mereka adalah masyarakat yang cerdas karena memilih Khofifah - Emil. Masyarakat yang bisa memilih pemimpin yang baik.

"Pemimpin yang lebih baik, sebagai pemimpin mereka," tambah Gus Sholah. 

 

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Amanat

Gus Sholah menegaskan, kemenangan yang diperoleh adalah amanat dari seluruh rakyat Jatim, sekalipun bagi mereka yang tidak memilih Khofifah-Emil.

"Dan amanah ini, Insyaallah dijalankan dengan sebaik baiknya oleh Ibu Khofifah dan Mas Emil. Dan kita doakan bisa tetap bertahan, memajukan Jawa Timur, memberikan manfaat bagi seluruh rakyat," tegasnya.

"Selamat kepada Ibu Khofifah dan mas Emil, dan untuk kita semua," pungkas Gus Sholah.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.