Sukses

Dedi Mulyadi Ucapkan Selamat dan Titipkan Jabar kepada Ridwan Kamil

Dedi Mulyadi mengutarakan rencananya di dunia politik pascapilkada.

Liputan6.com, Purwakarta - Calon Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut 4 dalam Pilkada Jabar 2018, Dedi Mulyadi, memberikan ucapan selamat kepada pasangan nomor urut satu Ridwan Kamil -Uu Ruzhanul Ulum. Hasil hitung cepat sejumlah lembaga survei menunjukan pasangan nomor urut 1 unggul dibandingkan pasangan nomor urut 4.

"Izinkan saya menyampaikan selamat kepada Pak Ridwan Kamil dan pasangannya Pak Uu sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat pilihan rakyat untuk masa periode 2018-2023," kata Dedi Mulyadi di depan wartawan, Rabu (27/06/2018).

Ia menyatakan percaya gubernur dan wakil gubernur terpilih memiliki kecakapan untuk mengemban amanah masyarakat Jawa Barat menjadi lebih maju, sejahtera, dan berkeadaban.

"Saya titip Jawa Barat kepada paslon nomor 1, semoga lebih maju," katanya.

Menurut Dedi, kontestasi sudah berakhir. Ia mengucapkan terima kasih kepada semua pendukungnya yang telah bekerja keras.

"Saya telah berkeras memberikan yang terbaik yang saya bisa, tapi saya manusia biasa yang tak bisa menjanjikan kesempurnaan," ucap Dedi.

 

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Maju Menjadi Caleg

Dedi menyatakan ini saatnya kembali bekerja keras untuk bangkit dan maju. Ia, sebagai Ketua DPD Golkar Jawa Barat, akan meneruskan karier politik melalui legislatif menuju Senayan.

"Saya akan berkiprah menumbangkan pikiran melalui wakil rakyat di Senayan," katanya.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.