Sukses

Mengintip Aktivitas Dedi Mulyadi Usai Coblos Pilkada Jabar 2018

Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi menilai perhelatan Pilkada Jabar 2018 tidak usah dibawa tegang, apa pun hasilnya nanti di TPS.

Liputan6.com, Purwakarta - Usai menggunakan hak suara Pilkada Jawa Barat 2018 di TPS L, calon Wakil Gubernur Jabar nomor urut 4 Dedi Mulyadi akan langsung beristirahat di sawah dengan mengurus kambing.

Karena menurut Dedi, apabila menyaksikan langsung hasil quick count atau hitung cepat, maka justru dapat menambah pikirannya.

Dedi Mulyadi menilai, perhelatan Pilkada Jabar 2018 hari ini tidak usah dibawa tegang, apa pun hasilnya nanti di TPS.

"Setelah nyoblos dipastikan ke sawah mengurus kambing," ujar Dedi di Purwakarta, Rabu (27/6/2018).

Ia memilih berada di sawah sambil menyabit rumput. Dedi menyerahkan masalah hasil Pilkada Jabar 2018 kepada petugas penyelenggara di lapangan.

"Kalau masalah hasil, kami percayakan kepada petugas di lapangan. Saya menunggu informasi dari mereka," ucap Dedi Mulyadi.

 

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Naik Bak Terbuka

Dibalut kemeja, celana jeans, dan ikat kepala putih, Dedi datang didampingi sang istri, Anne Ratna Mustika, yang juga menggunakan busana putih.

Usai mencoblos bersama istri dan kedua anaknya, Dedi kemudian pulang menggunakan kendaraan khas pedesaan, yaitu kendaraan bak terbuka milik warga yang melintas.

Tak lupa, Dedi juga menyapa warga sepanjang jalan yang dilintasi menuju tempat kediamannya di kampung Krajan RT 03/03 Desa Sawah Kulon.

"Saya ingat masa kecil kalau ada bak terbuka lewat, sangat senang menumpang milik Abah Acan waktu di kampung," ucap Dedi.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.