Sukses

Usai Nyoblos Pilkada Jabar 2018, Ridwan Kamil Bersepeda Bareng Istri

Bersama sang istri, Athalia, berkeliling kota Bandung dengan menggunakan sepeda.

Liputan6.com, Bandung - Calon Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil berkeliling kota Bandung, Jawa Barat usai menggunakan hak pilihnya dalam Pilkada Jabar 2018, Rabu (27/6/2018).

Berbeda dengan saat mencoblos, kali ini ia menggunakan pakaian berwarna putih, jaket hitam, dan peci hitam.

Bersama sang istri, Athalia, Ridwan Kamil berkeliling kota Bandung dengan menggunakan sepeda. Ia pun disapa dan difoto oleh warga saat sedang menaiki sepedanya.

Emil direncanakan akan menemui tim pemenangannya yang juga menggelar quick count Pilkada Jabar 2018 di Hotel Papandayan, Bandung.

Dengan senyum khasnya, pria yang karib disapa Kang Emil ini juga melambaikan tangannya di atas sepeda. Sang istri dengan setia menemani dengan sepedanya di belakangnya.

Pagi tadi, sekitar pukul 08.30 WIB, Emil bersama istri dan anaknya mencoblos Pilkada Jabar 2018. Ia mencoblos di TPS 21 yang berada di lapangan belakang rumahnya kawasan Cigadung.

Emil menggunakan jersey Piala Dunia 2018 Spanyol, sedangkan sang istri Portugal. Keduanya kompak mencoblos dan memamerkan jari berwarna ungu usai mencoblos.

Wali Kota Bandung ini berharap pilkada serentak di Jabar dan Kota Bandung berjalan lancar, aman dan tertib.

"Mudah-mudahan 10 menit ini menjadi tanggung jawab perubahan selama 5 tahun ke depan," kata Ridwan Kamil.

 

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.