Sukses

Bima Arya Didampingi Istri Nyoblos di TPS Baranangsiang Indah

Tidak ada prosesi khusus sebelum calon incumbent ini melakukan pencoblosan. Namun sebelumnya, Bima Arya melakukan kumpul bersama dengan keluarga besar

Liputan6.com, Bogor - Calon Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto mencoblos di TPS 19 Baranangsiang Indah, Kelurahan Katulampa, Bogor Timur, Kota Bogor, Rabu (27/6/2018).

Bima datang bersama sang istri Yane Sugiarto menggunakan kemeja putih dihantarkan calon Wakil Wali Kota Bogor Dedie Rachim pukul 09.45 WIB. Karena mantan pejabat KPK ini masih ber-KTP Jakarta.

Tidak ada prosesi khusus sebelum calon incumbent ini melakukan pencoblosan. Namun sebelumnya, Bima Arya melakukan kumpul bersama dengan keluarga besar dan kerabat sekaligus haul almarhum ayahnya.

Usai mencoblos, Bima akan meninjau langsung proses penghitungan suara di pusat tabulasi data di Saung Badra (posko pemenangan Bima-Dedie), Jalan Pangrango, Bogor Tengah pukul 13.00 WIB.

<p><strong><em>*Pantau hasil hitung cepat atau <a href="https://www.liputan6.com/quickcount">Quick Count Pilkada 2018</a> untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di <a href="https://www.liputan6.com/">Liputan6.com</a>.</em></strong></p>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.