Didampingi Istri dan Anak, Gus Ipul Jalan Kaki Menuju TPS 3 Gayungan

Oleh Dian Kurniawan pada 27 Jun 2018, 09:23 WIB
Diperbarui 27 Jun 2018, 09:23 WIB
Gus Ipul
Perbesar
Gus Ipul bersama keluarga memberikan hak suaranya di TPS 3 Kelurahan Gayungan Surabaya. (Liputan6.com/Dian Kurniawan)

Liputan6.com, Surabaya - Calon Gubernur Jawa Timur nomor urut dua, Saifullah Yusuf atau Gus Ipul, didampingi sang istri, Fatma Saifullah Yusuf, beserta tiga anaknya berjalan menuju TPS 3 Kelurahan Gayungan Surabaya.

"Saya bersyukur semalam hal yang berkaitan dengan pencoblosan hari ini sudah selesai semua," tutur Gus Ipul di rumah kediamannya, di komplek perumahan The Gayungsari, Rabu (27/6/2018).

Gus Ipul yang mengenakan setelan baju putih dan celana hitam serta kopiah hitam ini mengaku gembira dan bersyukur karena selama masa kampanye banyak elemen yang mendukung. Sehingga, katanya, perjalanan kampanye terasa sangat ringan.

"Saya ucapkan terima kasih kepada para ulama, kiai, buruh, pedagang pasar, tukang becak, tukang parkir, kaum difabel dan perlindungan perempuan, serta banyak kalangan masyarakat lainnya yang sudah memberikan dukungan kepada kami," ujar Gus Ipul.

Dari pantauan di lokasi, Gus Ipul mulai keluar rumah dan berjalan kaki menuju TPS 3 Kelurahan Gayungan sekitar pukul 08.30 WIB. Jarak antara rumah kediaman menuju TPS sekitar setengah kilometer.

Sambil berjalan kaki, Gus Ipul menyempatkan diri menyapa warga yang berpapasan dengannya. Selain itu, Gus Ipul juga terlihat mampir ke sebuah warung makanan untuk menyapa warga yang sedang sarapan.

Saat tiba di TPS 3 Kelurahan Gayungan, Gus Ipul juga sempat antre untuk mendapatkan giliran waktu mencoblos.

 

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di liputan6.com.

 

Saksikan tayangan video menarik berikut ini: