Sukses

Panjat Tiang dan Pohon, Djarot Turunkan Alat Peraga Kampanye

Liputan6.com, Medan - Calon Gubernur Sumatera Utara Djarot Saiful Hidayat menurunkan sejumlah alat peraga kampanye di Kota Medan, pada Minggu dini hari (24/6/2018). Didampingi sejumlah tim pemenangan, Djarot Saiful Hidayat memanjat tiang dan pepohonan yang menampilkan alat peraga kampanye miliknya.

Kegiatan yang dilakukan cagub yang didukung PDIP dan PPP tersebut diikuti tim pemenangannya yang ikut menurunkan alat peraga kampanye. Penurunan alat peraga kampanye tersebut karena tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara telah memasuki masa tenang.

Masa tenang tersebut akan berlangsung selama tiga hari, mulai Minggu 24 Juni hingga Selasa 26 Juni 2018. Setelah masa tenang berakhir, warga Sumatera Utara akan mengikuti pencoblosan pada Rabu 27 Juni 2018. Demikian dilansir Antara.

Usai mencabut sejumlah alat peraga kampanye, Djarot Saiful Hidayat mengimbau seluruh simpatisan dan tim pemenangan dapat mendukung masa tenang tersebut.

Selain tidak melakukan kegiatan yang melanggar aturan, simpatisan dan tim pemenangan pasangan Djarot Saiful Hidayat dan Sihar Sitorus diminta ikut mencabut seluruh alat peraga kampanye di daerah masing-masing.

 

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel di sini  dan ikuti Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Non Stop hanya di Liputan6.com.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pilkada Diikuti 2 Pasang Calon

Pemilihan Gubernur Sumatera Utara diikuti dua pasangan calon, yakni pasangan Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah yang didukung PAN, PKS, Partai Gerindra, Partai Hanura, Partai NasDem, dan Parti Golkar.

Sedangkan pasangan Djarot Saiful Hidayat dan Sihar Sitorus yang didukung PDIP dan PPP.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.