Ini Alasan Tri Rismaharini Dukung Gus Ipul-Puti

Oleh Liputan6.com pada 24 Jun 2018, 10:57 WIB
Diperbarui 24 Jun 2018, 10:57 WIB
Gus Ipul-Puti. (Liputan6.com/Dian Kurniawan)
Perbesar
Gus Ipul-Puti. (Liputan6.com/Dian Kurniawan)

Liputan6.com, Surabaya - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini menjalin silaturahmi dengan keluarga Nahdliyin, Penggerak Lingkungan dan Ekonomi di Jawa Timur untuk memenangkan pasangan Calon Gubernur Saifullah Yusuf (Gus Ipul) dan Wakil Gubernur Puti Guntur Soekarno (Mbak Puti).

Risma mengaku senang, jika Gus Ipul-Puti memenangkan pesta demokrasi pemilihan umum tingkat provinsi. Alasannya, mereka berdua sosok pemimpin yang punya komitmen, mau mendengar rakyat, dan rendah hati.

"Tugas saya akan lebih ringan kalau punya patner kerja yang baik untuk mendengar suara rakyat, bukan hanya ngomong tok terus ngajari," kata Risma, Sabtu, 23 Juni 2018.

"Saya mohon dukungannya untuk nomor dua. Anak anak kita harus lebih baik dari kita, bukan lebih jelek. Kehidupan ekonomi kita harus lebih baik. Kita harus sama-sama menyelamatkan anak-anak kita, caranya pilih nomor dua," ujarnya di hadapan 6 ribu udangan yang hadir di Convention Hall Grand City Surabaya.

Risma mengaku dukungannya pada Gus Ipul-Puti dilakukan karena tidak ingin anak anak Surabaya dan Jawa Timur tidak mempunyai masa depan karena tidak bisa bersekolah.

 

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel di sini. Dan ikuti Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Non Stop hanya di liputan6.com.

2 dari 2 halaman

Mau Sejahtera, Coblos yang Kanan

Gus Ipul-Puti Guntur Soekarno. (Liputan6.com/Dian Kurniawan)
Perbesar
Gus Ipul-Puti Guntur Soekarno. (Liputan6.com/Dian Kurniawan)

Risma juga kembali mengingatkan agar dalam coblosan nanti agar memilih yang benar yakni sebelah kanan.

"Kalau mau sekolah gratis, kalau mau anak anak kita maju, kalau mau sejahtera pilih sebelah kanan, pilih nomor dua jangan sampai salah dan menyesal 5 tahun ke depan hanya karena uang," pungkas Wali Kota Tri Rismaharini.

 

Reporter: Bruriy Susanto

Sumber: Merdeka.com

 

Saksikan video pilihan selengkapnya di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓