Sukses

Kampanye Terakhir Pilkada Serentak, Ini yang Dilakukan Megawati dan Prabowo

Liputan6SCTV, Deli Serdang - Hari terakhir masa kampanye Pilkada, ribuan pendukung pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara nomor urut 2, Djarot Saiful Hidayat dan Sihar Sitorus, sejak pagi, telah memadati Lapangan Sepak Bola Baharudin Siregar, Lubuk Pakam, Deli Serdang, Sumatera Utara.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Minggu (24/6/2018), dalam kampanye ini, Ketua Umum PDI Perjuangan  Megawati Soekarnoputri dan Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan Romahuruziy, hadir untuk memberi dukungan kepada pasangan Djarot Saiful Hidayat dan Sihar Sitorus.

Dalam sambutannya, Megawati Soekarnoputri menyampaikan pesan bagi warga Sumatera Utara agar jangan salah pilih saat Pilkada 27 Juni mendatang, karena jika salah pilih maka akan menyesal lima tahun kedepan.

Sementara di Semarang, Jawa Tengah, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, juga hadir untuk memberi dukungan kepada pasangan Calon Gubernur dan Calon Waakil Gubernur Jawa Tengah nomor urut 2, Sudirman Said dan Ida Fauziyah.

Dalam acara halal bihalal Partai Gerindra yang berlangsung di Balai Merapoi Merbabu, di kawasan Semarang Barat, Prabowo memerintahkan seluruh kader dan simpatisan Partai Gerindra untuk berjuang keras memenangkan pasangan Sudirman Said dan Ida Fauziyah di hari pencoblosan 27 Juni nanti.

Mantan Danjen Kopassus, serta Pangkostrad ini juga merasa yakin dan percaya, jika kelak terpilih memimpin Jawa Tengah, Sudirman Said dan Ida Fauziyah tidak akan melakukan korupsi.