Sukses

Megawati Ramaikan Kampanye Akbar Djarot-Sihar

Liputan6.com, Deli Serdang - Calon gubernur-wakil gubernur Sumatera Utara, Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus (Djarot-Sihar), menggelar kampanye akbar Pilkada Sumut di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (23/6/2018).

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri akan meyampaikan orasi politik dalam kampanye akbar cagub-cawagub Sumut nomor urut dua tersebut. Selain pengurus PDIP, hadir juga pengurus PPP dalam kampanye akbar tersebut.

Pasangan Djarot-Sihar (Djoss) diusung PDIP bersama PPP. Pasangan Djoss berjanji mewujudkan pemerintahan Sumut yang bersih, transparan, menyejahterakan, dan melayani dengan ikhlas.

Dalam banyak kesempatan, pasangan Djoss mennyampaikan komitmennya meningkatkan kesejahteraan warga Sumut melalui peningkatan produksi dan harga hasil tani, peningkatan pemanfaatan dan penyaluran di balai latihan kerja.

Menurut pasangan cagub-cawagub yang gemar blusukan berdialog dengan masyarakat itu, peningkatan kesejahteraan masyarakat Sumut dapat menjadi solusi pada tingginya angka pengguna narkoba, pengangguran, perdagangan manusia, dan konflik agraria.

"Masa depan Sumut ditentukan pilihan masyarakat. Kami akan mewujudkan pemerintahan bersih dan ikhlas melayani masyarakat," kata Djarot.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.