Sukses

Kampanye Kreatif Ala Gus Ipul-Puti, Putar Video Madu dan Racun

Video cara mencoblos misalnya. Tim kreatif Gus Ipul-Mbak Puti memproduksi video Madu dan Racun, dari judul lagu Arie Wibowo di era 1980-an.

Liputan6.com, Madiun - Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf (Gus Ipul)-Puti Guntur Soekarno (Mbak Puti) menggelar kampanye akbar di Lapangan Gulun, Kota Madiun, Kamis, 21 Juni 2018.

Tidak hanya orasi, kampanye tersebut juga diisi dengan pemutaran video-video pendek untuk mensosialisasikan program mereka. Tak sedikit para simpatisan Gus Ipul-Puti yang dibuat tersenyum dan tertawa.

Video cara mencoblos misalnya. Tim kreatif Gus Ipul-Mbak Puti memproduksi video Madu dan Racun, dari judul lagu Arie Wibowo di era 1980-an.

Lirik lagu Madu dan Racun membawa pesan, jika kiri racun, maka kanan adalah madu. Pesan ini disesuaikan dengan tema kampanye, yakni coblos gambar di sebelah kanan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berikut Lirik Video Pendek Madu dan Racun Reborn

Kalau mau makan, Mau salaman, Pakai tangan kanan.

Yang mau menawan, Ayo sisiran, Dulukan yang kanan.

Semua yang baik didahulukan yang kanan

Semua yang mau maju

coblos yang kanan

Gus ipul di sebelah kanan

Mbak puti di sebelah kanan

Coblos yang kanan, Yang kanan, Yang kanan

 

"Kami ingin melawan adu domba dengan adu karya. Sehingga kampanye coblos gambar di kanan kami kemas dengan berbeda," kata Gus Ipul.

 

Reporter: Bruriy Susanto

Sumber: Merdeka.com

 

Saksikan video pilihan selengkapnya di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.