Sukses

Blusukan, Djarot Minta Relawan Jangan Sakiti Rakyat

Di depan relawan dan pendukungnya, Djarot berpesan agar mereka tetap santun dan tidak menyakiti rakyat saat berkampanye.

Liputan6.com, Deli Serdang - Selepas blusukan dengan menggunakan becak motor atau bentor, Calon Gubernur Sumatera Utara Djarot Saiful Hidayat, mendatangi warga Kecamatan Pantai Labu, Deli Serdang. Kehadiran Djarot langsung disambut warga yang berebut menyalami dan mengajak foto bersama.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Kamis (14/06/2018), di depan relawan dan pendukungnya, Djarot berpesan agar mereka tetap santun dan tidak menyakiti rakyat saat berkampanye.

Sementara itu, Calon Wakil Gubernur nomor urut 1, Musa Rajekshah berdialog dengan Jaringan Perlindungan Anak Sumatera Utara.

Dialog yang dihelat di kantor klub sepeda motor ini, membahas berbagai persoalan anak muda, mulai dari narkoba, kekerasan, hingga prostitusi.

Jaringan perlindungan anak yang menanungi 35 organisasi, meminta pasangan Edy Rahmayadi - Musa Rajekshah, menempatkan permasalahan anak sebagai salah satu prioritas tugas yang harus dituntaskan, jika nanti terpilih memimpin Sumut. (Bayu Wibowo)