Sukses

Cagub Djarot Minta Kader Taruna Merah Putih Menangkan Djoss

Calon gubernur Sumatera Utara Djarot Saiful Hidayat meminta agar para kader TMP untuk menyampaikan visi dan misi dengan baik.

Liputan6.com, Medan - Calon Gubernur Sumatera Utara Djarot Saiful Hidayat memberi pesan khusus kepada kader-kader Taruna Merah Putih (TMP).

Kader-kader TMP ini baru saja selesai mengikuti Public Speaking dan Pembekalan Door To Door Campaign untuk Pemenangan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara.

"Kader TMP tidak hanya sampai di sini secara seremonial tapi mesti turun ke lapangan, sampaikan dengan cara yang sopan, dengan cara yang santun," ujar Djarot, seperti dikutip dari Antara, Selasa (12/6/2018).

Ia juga meminta agar para kader TMP untuk menyampaikan visi dan misi Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus (Djoss) dengan baik.

"Ketuklah pintu hati mereka. Jangan bentak, jangan muka cemberut apalagi dengan sungut-sungut. Sampaikan Djoss punya 3 Kartu Sakti, Sumut Pintar, Sumut Sehat, dan Sumut Sejahtera," papar Djarot Saiful Hidayat.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Minta TMP Menangkan Hati Warga Sumut

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini meminta para kader TMP memenangkan hati warga Sumut dengan cara-cara yang baik.

Tetapi, kata Djarot, kalau ada pihak yang mengintimidasi dan melakukan tindakan-tindakan di luar batas hukum, maka mereka harus ada di depan untuk melawan.

"Kita tidak takut dengan intimidasi. Djoss hadir hadir untuk menebar kebaikan, mengayomi seluruh warga di Sumut. Karena niat kita baik, jangan ragu untuk melangkah dan berjuang," jelas Djarot.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.