Sukses

Dapat Dukungan Pemuda Pujakesuma, Djarot: Ini Semangat Baru yang Djoss

Calon Gubernur Sumatera Utara Djarot Saiful Hidayat menilai, pasar tradisional memiliki keunggulan tersendiri.

Liputan6.com, Deli Serdang - Calon Gubernur Sumatera Utara nomor urut 2, Djarot Saiful Hidayat menjadi perhatian dan rebutan ibu-ibu untuk bersalaman dan berfoto bersama.

Pemandangan itu tampak saat Djarot menghadiri pelantikan Pemuda Pujakesuma Deli Serdang dan Deklarasi Dukungan untuk pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut nomor 2, Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus (Djoss) di Wisma Tanjung Indah, Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Rabu 6 Juni 2018.

Djarot yang hadir didampingi istri dan putrinya dijadikan idola ratusan ibu yang memenuhi wisma. Mereka tak sungkan meneriakkan yel-yel "Pak Djarot, Gubernur, Nomor 2 dan Djoss".

Dalam kesempatan itu, Djarot Saiful Hidayat menyampaikan terima kasih atas dukungan Pemuda Pujakesuma Sumut dan Relawan JR Saragih.

"Dukungan ini menjadi semangat mewujudkan Semangat Baru yang Djoss (mantap, hebat dan paten)," ucap Djarot.

Hadir pula Ketua Pemuda Pujakesuma Sumut Eko Sopianto, Ketua Pemuda Pujakesuma Deli Serdang Bambang Hermanto, eks Ketua OKK DPD Demokrat Sumut Ronald Naibaho, dan para sepuh Pujakesuma.

Menurut Djarot, jika ingin Djoss menang, syaratnya adalah menangi hati setiap warga Sumut. Datangi mereka, ketuk hatinya bahwa Djoss datang ke Sumut untuk mengembalikan kejayaan Sumut.

"Terima kasih atas dukungannya dan ini bukan untuk Djoss semata, tapi untuk semua masyarakat yang menginginkan perubahan di Sumatera Utara," kata Djarot Saiful Hidayat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jalin Silaturahmi

Usai menghadiri acara deklarasi, Djarot meminta seluruh Pemuda Pujakesuma, terutama di Sumut agar menjalin silaturahmi dengan semua suku, semua agama. Juga kepada seluruh warga Pujakesuma diminta agar tetap menjadi perekat bagi tetap tegaknya negara Pancasila. Khususnya di Sumatera Utara.

"Inilah kesempatan kita untuk mengimplementasikan nilai-nilai Pancasila dalam bentuk yang konkret, terkait dengan apa yang disampaikan Bung Karno, sang penggali Pancasila," pungkasnya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.