Sukses

Sambangi Pasar Besar Madiun, Puti Guntur Soekarno Jadi Magnet Warga

Menurut Calon Wakil Gubernur Jawa Timur Puti Guntur Soekarno, pasar besar yang berada di Kota Madiun ini sudah bagus.

Liputan6.com, Madiun - Calon Wakil Gubernur Jawa Timur Puti Guntur Soekarno menjadi magnet tersendiri saat mengunjungi wilayah Mataraman, tepatnya ke Pasar Besar Kota Madiun. Banyak warga yang mengajak Puti untuk berswafoto bersama, khususnya pedagang dan pengunjung perempuan.

Menurut Puti Guntur Soekarno, pasar besar yang berada di Kota Madiun ini sudah bagus. Dia menilai, konsep pasar sudah dikelola dengan baik dan modern.

"Ini terlihat pasarnya sudah bersih, tertata dengan baik dan benar. Bahkan, pasarnya ini sudah ada fasilitas kolam renangnya, ini pasar konsepnya sudah modern," ujar Puti.

Menurutnya, dengan fasilitas yang sudah cukup bagus seperti tersedianya MCK bersih, tempat ibadah dan informasi digital harga kebutuhan pokok, maka itu semua membuat masyarakat atau pengunjung merasa nyaman. Meskipun tidak menghilangkan kesan tradisional.

Apalagi, pasangan Calon Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf atau Gus Ipul ini mempunyai program mengenai revitalisasi pasar tradisional menjadi modern.

"Program revitalisasi pasar ini sangat bagus, untuk memberikan rasa nyaman ketika pengunjung datang ke pasar. Karena revitalisasi ini dari pasar tradisional menjadi modern. Tap, tidak menghilangkan kesan khas dari pasar tradisional," pungkas Puti Guntur Soekarno.

 

Reporter : Bruriy Susanto

Sumber  : Merdeka.com

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.