Sukses

Dukung Gus Ipul-Puti, Anak Milenial Sampang Buat Lagu

Lagu yang berjudul Generasi Millenial Dukung Gusti ini telah didesain dan divideokan untuk calon Gubernur dan Wakil Gubernur Saifullah Yusuf-Puti Guntur Soekarno (Gus Ipul-Puti).

Liputan6.com, Sampang - Anak-anak milenial terus menempel pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Saifullah Yusuf-Puti Guntur Soekarno (Gus Ipul-Puti). Bahkan, anak Sampang menciptakan lagu khusus sebagai bentuk dukungan kepada Gus Ipul-Puti.

Lagu yang berjudul "Generasi Millenial Dukung Gusti" ini telah didesain dan divideokan. Pada video awal ada tulisan calon Gubernur-Wakil Gubernur Jawa Timur, kemudian tulisan tersebut berlatar belakang Tugu Pahlawan sebagai simbol perjuangan arek-arek Jawa Timur.

Kemudian muncul lagi tulisan Gus Ipul-Puti dan dibubuhi dengan tulisan pengarangnya, Bung Dimas. Setelah itu, baru lirik-lirik lagu dinyanyikan.

Lirik lagu ini menceritakan bagaimana anak-anak millenial Jawa Timur bersatu untuk membangun Jatim menjadi lebih maju. Untuk itu, anak-anak millenial dianjurkan untuk melihat pemimpin-pemimpin yang potensial.

Dalam memilih pemimpin potensial, lagu ini meminta supaya generasi millenial mendukung pemimpin yang memiliki moral tinggi dan santun dalam berakhlak.

Apalagi pemimpin yang mau menganggap "kabeh sedulur, kabeh makmur". Di antara pemimpin yang memiliki sikap ini adalah Gus Ipul dan Puti.

Kedatangan Gus Ipul-Puti di Jawa Timur dinilai sebagai upaya untuk membenahi Jawa Timur menjadi lebih baik. Dengan kepemimpinan mereka, Jatim akan lebih maju, makmur, aman, dan damai, karena semua masyarakat menjunjung tinggi persaudaraan. Untuk itu, pilihlah nomor dua. "Gus Ipul-Mbak Puti nomor 2" ada di akhir video ini.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lirik Lagu

Berikut Lirik Lagu Generasi Milleniel Sampang:

Judul: Generasi Millenial Dukung Gusti

Generasi Milenial Jawa Timur Indonesia,semua bersatu tuk jatim maju,

Ge.......nerasi milenialDu......kung pemimpin potensial

Ge....nerasi milenialDu.....kung pemimpin santun dan bermoral

Kabeh sedulur sak Jawa Timur. Kabeh sedulur kabeh makmurKabeh sedulur sak jawa timur, kabeh sedulur kabeh makmur

Gus Ipul Mbak Puti pemimpin sejatiDatang tuk benahi jatim dari hati

Un......tuk Jawa Timur lebih majuMak.......mur, aman dan damai selalu

Kabeh sedulur sak Jawa Timur, kabeh sedulur kabeh makmurKabeh sedulur sak Jawa Timur, kabeh sedulur kabeh makmur

 

Reporter : Arif Ardlyanto

Sumber  : Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.