Sukses

Sahur Bareng, Cagub Djarot Dengarkan Curhat Warga Asahan

Dengan mengenakan sarung dan peci, Calon Gubernur Sumatera Utara Djarot Saiful Hidayat sahur bersama ratusan warga di Dusun 8, Desa Suka Raja, Kecamatan Simpang Empat, Asahan.

Liputan6.com, Asahan - Calon Gubernur Sumatera Utara Djarot Saiful Hidayat sahur bersama ratusan warga di Dusun 8, Desa Suka Raja, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Asahan.

Dengan mengenakan sarung dan peci, ia langsung berbaur dengan masyarakat untuk menikmati makan sahur. Usai sahur bersama, Djarot Saiful Hidayat melaksanakan sholat subuh berjamaah di Masjid Alhidayah, Kisaran, Kabupaten Asahan.

Saat sahur bersama, ia menyampaikan rasa hormat dan doa kepada warga yang memfasilitasi acara tersebut.

"Alhamdulillah kita sudah sampai di Ramadan ke-19. Terima kasih untuk undangan makan sahurnya. Semoga tuan rumah santap sahur ini terus diberikan keberkahan," ujar Djarot, seperti dikutip dari Antara, Selasa (5/6/2018).

Selain itu, Djarot juga mendoakan agar Ramadan 2018 dapat memberikan keberkahan dan berharap semuanya bisa bertemu kembali pada Ramadan tahun depan.

"Semoga kita semua masih bisa bersilaturahmi hingga seterusnya," jelas Djarot Saiful Hidayat.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Curhatan Warga

Sementara itu, salah seorang warga Desa Suka Raja, Kecamatan Simpang Empat, Sutrisno mengaku rindu dengan suasana sahur yang ramai seperti kegiatan bersama Djarot ini.

"Saya datang dan makan sahur di sini karena rindu dengan suasana sahur yang ramai seperti ini di kampung kami. Sudah puluhan tahun tidak pernah sahur ramai seperti ini lagi," kata Sutrisno.

Dengan sikap merakyat yang ditunjukkan Djarot, Sutrisno mengaku akan mendukung mantan Wali Kota Blitar tersebut untuk memimpin pembangunan di Sumatera Utara.

"Semoga amanah. Tetap peduli dengan rakyatnya dan jangan korupsi," tutur Sutrisno.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.