Sukses

Edy Rahmayadi Bantah Dirinya Terkena Stroke

Calon Gubernur Sumut Edy Rahmayadi seusai berbuka puasa di rumahnya di Medan, Sumatera Utara, membantah informasi yang menyebutkan dirinya terkena stroke.

Fokus, Medan - Calon Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi, Rabu 30 Mei malam, seusai berbuka puasa di rumahnya di Medan, membantah informasi yang menyebutkan dirinya terkena stroke.

"Saya tidak tahu dibilang kena stroke. Kondisi saya sehat," kata Edy Rahmayadi, seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Kamis (31/5/2018).

Sementara itu, Cagub Sumut lainnya, Djarot Saiful Hidayat, Rabu sore, menyampaikan pentingnya peranan pemuka agama dalam menyampaikan pesanan kedamaian dan persatuan bangsa bersama para ulama dan bilai mayit di Medan Sunggal. 

"Kita harus rangkul, supaya beliau-beliau bisa menyampaikan kepada masyarakat untuk bisa membantu masyarakat itu lahir dan batinnya," ujar Djarot.

Sementara itu, calon wakil gubernur (Cawagub) Jawa Timur, Puti Guntur Soekarno, Rabu petang, berziarah ke makam Bung Karno di Blitar, Jawa Timur. Selain mendoakan mendiang arwah Bung Karno, pasangan Gus Ipul ini berharap, doa bersama itu juga untuk kejayaan Pancasila sekaligus demi persatuan dan kesatuan Indonesia.

"Mudah-mudahan anak-anak yatim piatu ini mendoakan Bung Karno, sehingga beliau ditempatkan di tempat yang terbaik di sisi Allah SWT. Saya juga menginginkan mereka mendoakan persatuan dan kesatuan Indonesia," jelas Puti.

Usai memberikan santunan kepada seribu anak yatim, pasangan Gus Ipul ini beserta rombongan melanjutkan safari politik di wilayah Kediri.