Sukses

Didukung Tokoh Cianjur Selatan, Deddy Mizwar: Rezeki Anak Saleh

Bamsoet mengaku, tidak ada pembahasan khusus dalam pertemuan ini. Buka bersama ini sengaja mengundang tamu dari berbagai elemen lantaran waktu yang terbatas.

Liputan6.com, Jakarta - Tokoh masyarakat Cianjur Selatan memberikan dukungannya kepada calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 4 Deddy Mizwar. Deddy pun menyampaikan apresiasi dan berterima kasih atas dukungan dalam Pilkada 2018.

"Alhamdulillah, sedikitnya ada lima tokoh masyarakat yang cukup berpengaruh di beberapa kecamatan dari Campaka hingga Kecamatan Cidaun yang menunjukkan sikap dukungannya kepada saya," kata Deddy Mizwar, Selasa (29/5/2018).

Tokoh masyarakat Cianjur Selatan yang mendukung Deddy Mizwar di Pilgub Jawa Barat 2018 adalah Haji Mamun, Maman BJ, Dadang Jenggi, Haji Leman, dan pemilik toko mas Tanjung di Kecamatan Tanggeung.

Menanggapi dukungan dari tokoh Cianjur Selatan tersebut, Deddy Mizwar menilai sebagai dampak dari silaturahim yang dijalankannya selama ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rejeki Anak Saleh

Menurut dia, optimalisasi jaringan partai pendukung dan pengusung serta relawan selama ini, membuahkan hasil yang cukup signifikan dalam menjaring simpul-simpul masyarakat untuk menyampaikan visi misinya membangun Jawa Barat ke depan.

"Ini rejeki anak saleh. Kan saya dari awal mengatakan akan sebanyak banyaknya menjalin silaturahim. Saya aja baru kenal semalam dengan Pak Dadang," kata Demiz.

"Dalam silaturahim sangat banyak manfaatnya, memperpanjang umur, membuka pintu rejeki. Ini rejeki, terjadi komitmen terbuka dengn Pak Dadang, selebihnya bertemu dengan msyarakat juga," lanjut Demiz.

Untuk wilayah Jabar Selatan, lanjut Demiz, dirinya siap melanjutkan program pembangunan untuk mendongkrak kesejahteraan masyarakat setempat.

 

Saksikan juga video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.