Sukses

Melapor ke Muhaimin Iskandar, Ida Fauziyah: Survei Terakhir Saya Unggul

Menurut Ida Fauziyah, banyak silent majority yang belum terpapar survei.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Wakil Gubernur Jawa Tengah, Ida Fauziyah bertemu dengan Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar, Senin (28 Mei 2018) malam. Keduanya membahas perkembangan peta politik di Pilkada Jawa Tengah.

Kesempatan itu juga dimanfaatkan Ida untuk melakukan konsolidasi dengan anggota Fraksi PKB di Semarang. "Saya lapor, sejak ditugasi menjadi cawagub, saya sudah keliling seluruh Jawa Tengah. Saya sudah temui ulama, tokoh masyarakat dari berbagai kalangan," ujar Ida Fauziyah.

Mantan ketua umum Fatayat NU ini menegaskan, dari semua kalangan yang ditemui, mayoritas menginginkan adanya perubahan.

"Jadi rasa-rasanya, survey terakhir posisi saya lebih unggul," ia mengklaim.

Pendamping Sudirman Said ini menegaskan, banyak silent majority yang belum terbaca survei. "Jadi saya tak melihat ada celah kekalahan, meski bukan berati saya unggul segalanya," papar Ida.

Ketua Lembaga Kemaslahatan Keluarga (LKK) PBNU ini juga berterimakasih atas pergerakan pengurus PKB di Jawa Tengah untuk menyokongnya.

"Ini yang membuat saya untuk terus semangat membawa perubahan di Jawa Tengah," tegasnya.

Konsolidasi diikuti anggota fraksi PKB dari DPR RI, Provinsi, dan Kabupaten/Kota dari Jawa Tengah. Ketua DPW PKB Jateng KH M Yusuf Chudlori meminta jajaran pengurus bergerak memenangkan Sudirman Said - Ida Fauziyah. 

"Semua harus bergerak, kalau ketahuan tidak bergerak, tentu akan ada penilaian dari kita," tegasnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Muhaimin Sampaikan Harapan Publik

Sementara itu, Muhaimin Iskandar menegaskan, banyak harapan dari masyarakat terhadap pasangan Sudirman Said - Ida Fauziyah.

"Dan kita harus memberikan jawaban dengan terus bergerak merapatkan barisan," tandasnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.