Sukses

Ini Menu Favorit Cawagub Ijeck untuk Berbuka Puasa

Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah atau Ijeck suka dengan bubur Melayu dari Masjid Jami Silalas.

Medan - Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah atau Ijeck rupanya punya menu andalan untuk berbuka puasa saat bulan Ramadan seperti ini.

Menu andalan pasangan Calon Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi ini adalah bubur khas Melayu. Makanan itu selalu menjadi menu andalan Ijeck untuk disantap saat berbuka puasa.

"Saat berbuka pasti semuanya enak, tapi saya senangnya bubur Melayu dari Masjid Jami Silalas. Karena bulan puasa saja baru dibuat dan anggota BKM Masjid tersebut yang menjadi kokinya," ujar Ijeck, seperti dikutip dari Jawapos.com, Jumat (18/5/2018).

Menurutnya, memang ada beberapa masjid di Kota Medan juga menyajikan bubur. Namun Ijeck menilai, meskipun sama-sama bubur, tetapi setiap masjid memiliki ciri khas yang berbeda.

"Jadi bubur Melayu memang beda-beda. Kalau di Masjid Raya itu bubur pedas, nah kalau di Masjid Jami Silalas, campuran daging kambing, tambah bawang goreng dan sayurnya pakai sayur toge dan serundeng," ucapnya.

Ijeck berharap, dengan datangnya bulan Ramadan dapat semakin meningkatkan ibadah dan keimanan setiap umat muslim.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berharap Pencalonannya Barokah

Tak hanya itu, Ijeck juga berharap dalam pencalonannya sebagai Wakil Gubernur Sumatera Utara, mendapatkan barokah dan juga didoakan oleh seluruh umat muslim agar berjalan dengan damai dan lancar.

"Kita berharap, agar Sumatera Utara mendapatkan pemimpin yang betul-betul amanah. Karena selama ini saya melihat apa yang diinginkan masyarakat tidak terakomodir dengan baik," pungkas Ijeck.

 

Baca berita menarik dari Jawapos.com lainnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.